6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

6 Tempat Kuliner Malam Hari di Kuningan yang Harus Dikunjungi, View Keren!

Tempat kuliner malam di Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Berlokasi di Jalan Raya Bandorasa No.18, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556, QQ Café and Resto buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Saung Oenyil Kuningan

Di antara destinasi kuliner malam yang harus dikunjungi di Kuningan, yaitu Saung Oenyil sebagai pilihan untuk berkuliner. Dengan suasana sederhana yang disertai panorama Gunung Ciremai yang memesona, Saung Oenyil menawarkan beragam hidangan lezat untuk dinikmati.

BACA JUGA:Apa Penyebab Kucing Sedih? Inilah 4 Hal yang Membuat Kucing Sedih, Alasannya Bikin Terharu!

Mulai dari nasi liwet aya, nasi liwet gurame, ayam cabe-cabean, sop iga, nasi cikur, hingga berbagai hidangan lainnya tersedia di sini. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk bersantap bersama keluarga, menawarkan pengalaman kuliner yang menarik. 

Saung Oenyil berlokasi di Jalan Cigintung, Terusan Jalan Baru Cihejo, Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jam operasionalnya dari pukul 09.00 hingga 21.00.

4. Rumah Makan Laksana Kuningan

Destinasi kuliner malam berikutnya adalah Rumah Makan Laksana. Tempat ini menghidangkan sajian khas Nusantara dan kuliner khas Sunda dengan suasana yang sangat kental dengan adat Sunda. 

Ruangannya yang terbuka dan luas menciptakan suasana yang ramai dikunjungi oleh para pelanggan Rumah Makan Laksana. Lokasinya berada di Jalan Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Restoran ini buka dari jam 09.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Sebatas Dekorasi Alam, Inilah 3 Manfaat Tanaman Hias Sirih Gading yang Jarang Diketahui! Oh Ternyata

5. Steak Roso Kuningan

Berikutnya dalam daftar kuliner malam yang harus dikunjungi adalah Steak Roso Kuningan. Sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu lezat dengan harga yang ramah di kantong, cocok untuk semua kalangan. 

Di momen tertentu, Anda juga dapat menikmati suasana makan yang lebih istimewa dengan adanya live music, sambil menikmati pemandangan yang menawan. 

Steak Roso Kuningan terletak di Komplek Surya Toserba, Jalan Siliwangi, Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

6. Rumah Makan Ulah Lali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: