Tempur Mobil Listrik! Perbandingan Mobil Listrik Antara Wuling Air EV dengan DFSK Seres E1

Tempur Mobil Listrik! Perbandingan Mobil Listrik Antara Wuling Air EV dengan DFSK Seres E1

Wuling Air EV vs DFSK Seres E1-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

Untuk varian Standard Range, anda akan mendapatkan fitur standar seperti, kapasitas batterai sebesar 17,3 kWh, jarak tempuh yang hanya bisa mencapai 200 km, dan juga besaran daya mengecas sebesar 2,0 kW AC Charging yang dimana butuh waktu pengecasan sekitar 7-10 jam lamanya jika dari 0 hingga 100 persen.

Sedangkan untuk varian Long Range nya sendiri, mobil ini memiliki kapasitas batterai sebesar 26,7 kWh, jarak tempuh yang lebih jauh yaitu 300 km, dan juga besaran daya mengecas hingga 6,6 kW AC Charging dan hanya butuh waktu pengecasan sekitar 4 jam lamanya jika dari 0 hingga 100 persen.

Adapun varian lite yang memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan varian standard, namun hanya dilengkapi dengan 1 airbag saja, sedangkan varian standard sudah dilengkapi 2 airbag.

DFSK Seres E1

Tak mau kalah dengan Wuling, DFSK juga memberikan 2 varian yang berbeda di serial mobil Seres E1 nya ini, yaitu varian B-Type, dan juga L-Type.

BACA JUGA:Anda Tak Perlu Bingung Lagi Jika Sudah Melihat Beberapa Tips Membeli Mobil Bekas Berikut Ini!

Varian B-Type memiliki kapasitas batterai sebesar 13,8 kWh dengan besaran daya mengecas sebesar 3,3 kW AC. DFSK Seres E1 B-Type ini dapat melaju hingga jarak tempuh sebesar 180 km.

Sedangkan untuk varian L-Type nya dilengkapi dengan kapasitas batterai sebesar 16,8 kWh dengan besaran daya yang sama, yaitu 3,3 kW AC.

Karena kapasitas batterainya yang besar, varia L-Type dapat menempuh jarak tempuh hingga 220 km.

Harga

Wuling Air EV

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Ngumpet di Bawah Mobil? Berikut 5 Jenis Tempat Persembunyian Favorit Kucing Liar

Dalam 3 varian Wuling Air EV, tentunya Wuling memberikan harga yang berbeda di tiap variannya. Berikut adalah rekapan harga dan juga variannya.

1. Wuling Air EV Standard Range (Rp 224.000.000 untuk OTR Jakarta)

2. Wuling Air EV Long Range (Rp 275.000.000 untuk OTR Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: