Bukan Xabi Alonso, Ternyata Pria Asal Prancis yang akan Menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool; Siapa Dia?

Bukan Xabi Alonso, Ternyata Pria Asal Prancis yang akan Menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool; Siapa Dia?

-Foto: istimewa-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM - Liverpool hampir pasti akan ditinggalkan oleh Jurgen Klopp pasa akhir musim ini. Otomatis, klub tersebut bakal mencari manajer pengganti.

Liverpool akan mengganti manajernya musim depan. Manajer Lyon Pierre Sage mengatakan bahwa pelatih Lens Franck Haise bisa menjadi penerus Jurgen Klopp di Liverpool.

Hubungan antara Liverpool dan Klopp akan segera berakhir. Klopp telah mengumumkan akan meninggalkan Anfield pada akhir musim 2023/2024.

Sampai saat ini, banyak manajer yang dikaitkan dengan Liverpool sebagai pengganti Klopp. Contohnya adalah Xabi Alonso, Roberto De Zerbi, dan Steven Gerrard.

BACA JUGA:Akan Ada Libur 4 Hari di Awal Ramadhan 2024, Lihat Jadwalnya di Sini!

BACA JUGA:Hiii Serem! Ini 7 Jenis Tanaman Hias yang Disukai Jin, Ternyata Sering Ditanam di Rumah

Sementara itu, Haise membawa Lens dari divisi dua Prancis ke Liga Champions. Ia menggunakan gaya sepak bola menyerang seperti Klopp di Liverpool. 

Lens asuhan Franck Haise saat ini berada di urutan keenam di Ligue 1. Pierre Sage mengatakan bahwa Franck Haise bisa menjadi pengganti sempurna Jurgen Klopp di Liverpool.

“Dia mewakili orang-orang yang membangun diri mereka melalui sebuah peluang. Dia telah menaklukkan hati. Dia adalah contohnya. Lensa juga. Akan sangat baik jika mengambil inspirasi dari mereka dalam prosesnya. Saya melihatnya (dihubungkan Liverpool). Saya tidak terlalu terkejut," kata Sage kepada RMC Sport.

“Dengan intensitas mereka, fakta bahwa mereka ingin bermain menyerang, cukup konsisten dengan apa yang dilakukan Klopp dan stafnya hari ini. Saya rasa, akan menjadi suatu kehormatan baginya untuk pergi ke sana.

BACA JUGA:10 Tempat Camping di Majalengka dengan Pemandangan Alam Terindah, Yuk Ngecamp!

BACA JUGA:Bisakah Ivan Toney dan Rasmus Hojlund Berduet di Manchester United? Ini Kata Andy Cole

“(Haise) tiba dengan penuh keberanian. Dia menerapkan prinsip bermain yang memungkinkannya memenangkan pertandingan. Mereka membuat klub lolos ke Liga Champions.

“Jadi itu sempurna. Dia pantas mendapatkannya (kesempatan di Liverpool). Sekarang, saya tidak tahu apakah itu yang dia inginkan. Bisa jadi dia sangat bahagia di Lens.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: