Bukan Hanya Mitos 3 Jenis Ular Kecil Ini Jika Masuk Kedalam Rumah akan Membahayakan Keluarga!

Bukan Hanya Mitos 3 Jenis Ular Kecil Ini Jika Masuk Kedalam Rumah akan Membahayakan Keluarga!

Hindari ular kecil masuk kedalam rumah karena akan sangat berbahaya bagi keluarga diantaranya, Ular Kobra, Ular Kawat, Ular Weling.-kompas.com-radarkuningan.com

Karena fenomena ular kobra masuk kedalam rumah ini sangat sering terjadi, sehingga sempat viral akibat banyaknya kobra di rumah tersebut hingga bersarang.

Dikenal dengan ular sendok ini walaupun anakan ternyata sangat berbahaya karena dapat menyemburkan bisa mematikan dengan kedipan mata.

Dan tidak heran juga banyak mitos yang mengungkapkan bahwa kehadiran ular kobra di dalam rumah termasuk kedalam malapetaka yang sangat buruk.

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil SUV Buat Mudik? Kami Berikan Rekomendasi yang Tepat Untuk Anda! Harganya Dibawah 200 Juta Aja!

BACA JUGA:Cari Tempat Ngabuburit? Disini Aja! Berikut Rekomendasi Wisata Danau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

2. Ular Kawat

Kemudian ular kecil berwarna hitam yang kedua adalah ular kawat, banyak yang tertipu dengan fisiknya karena sangat mirip dengan cacing tanah.

Sehingga tidak heran banyak orang yang mengabaikan jika ular kawat ini masuk kedalam rumah. Walaupun tidak memiliki bisa yang berbahaya, namun kehadiran ular kawat tentu akan berbahaya bagi keluarga.

Ular kawat ini bisa masuk kedalam tubuh melalui lubang telinga, hidung dan mulut ketika sedang tidur sehingga akan sulit dimatikan.

Terdapat mitos yang mengungkapkan bahwa ular kawat yang datang kedalam rumah ini termasuk kedalam pertanda berbahaya dan peringatan atas kejadian yang akan menimpa.

Dengan begitu, anda harus waspada jika menemukan ular kawat ini didalam rumah, sehingga pastikan lakukan tindakan yang membuat keluarga aman, seperti menghubungi dampar.

BACA JUGA:Bukan Jeff Bezos! Ternyata Bapak Ini Orang Terkaya di Dunia Sepanjang Sejarah! Fakta Unik John D. Rockefeller

BACA JUGA:Diduga Ada Korban Tertimbun Longsor di Cikijing, Komunikasi Terputus Sejak Malam

3. Ular Weling

Ular weling ini memiliki ciri tubuh yang kecil dengan warna hitam terdapat garis putih dengan panjang 1,5 meter. Gerakannya cukup lembut dan tidak agresif, walau begitu tetap harus diwaspadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: