Cari Tempat Ngabuburit? Disini Aja! Berikut Rekomendasi Wisata Danau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Cari Tempat Ngabuburit? Disini Aja! Berikut Rekomendasi Wisata Danau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

wisata danau di Kuningan Jawa Barat-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Ingin merasakan suasana baru yang segar? Jika Anda merasa bingung akan destinasi yang tepat untuk berlibur, mungkin Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, bisa menjadi jawaban yang pas untuk Anda.

Mungkin Anda sudah familiar dengan pesona Gunung Ciremai yang memikat di wilayah Kabupaten Kuningan. Namun, sebenarnya, wisata di daerah ini tidak hanya sebatas Gunung Ciremai saja.

Kabupaten Kuningan menawarkan beragam jenis wisata mulai dari alam, kuliner, hingga wisata sejarah yang akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih berkesan di salah satu daerah di Jawa Barat ini.

Salah satu destinasi wisata yang layak untuk dieksplorasi di Kabupaten Kuningan adalah keindahan danau-danau yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Bukan Jeff Bezos! Ternyata Bapak Ini Orang Terkaya di Dunia Sepanjang Sejarah! Fakta Unik John D. Rockefeller

Jangan sampai melewatkannya begitu saja, berikut kami sajikan beberapa rekomendasi wisata danau yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung dan ingin bersantai di Kuningan, Jawa Barat.

1. Waduk Darma

Waduk Darma menawarkan pemandangan eksotis yang khas Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Terletak di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Waduk Darma menjadi salah satu destinasi populer bagi wisatawan.

Di sini, Anda akan menemukan banyak spot foto yang memperlihatkan keindahan alam yang luas. Fasilitas di Waduk Darma juga terjaga dengan baik, sehingga membuat pengunjung merasa nyaman.

BACA JUGA:Diduga Ada Korban Tertimbun Longsor di Cikijing, Komunikasi Terputus Sejak Malam

Untuk harga tiket masuk, cukup bayar sekitar Rp15.000 per orang, dan Anda akan bisa menikmati keindahan eksotis dan tempat yang Instagramable ini.

2. Situ Wulukut

Situ Wulukut yang berlokasi di Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang populer di daerah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: