Cari Tempat Ngabuburit? Disini Aja! Berikut Rekomendasi Wisata Danau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Cari Tempat Ngabuburit? Disini Aja! Berikut Rekomendasi Wisata Danau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat

wisata danau di Kuningan Jawa Barat-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Dengan suasana hutan yang rimbun dan air yang tenang, Situ Wulukut menjadi tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Di tengah kehijauan hutan, Anda bisa bersantai sambil menikmati indahnya alam di sekitar danau ini.

Hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp5.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati keindahan Situ Wulukut bersama keluarga atau orang terdekat.

BACA JUGA:Ada Tambahan 4 Lokasi Longsor di Kabupaten Kuningan, Maleber hingga Ciwaru, Jalan Desa Putus

3. Telaga Biru Cicarem

Telaga Biru Cicarem menawarkan suasana damai dan tenang dengan air yang jernih, dikelilingi oleh pepohonan rindang di sekitarnya.

Terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Telaga Biru Cicarem menjadi spot yang cocok untuk berfoto-foto, hasilnya pasti Instagramable!

Dengan harga tiket masuk sekitar Rp15.000, Anda sudah bisa menikmati keindahan dan ketenangan di Telaga Biru Cicarem. Jika ingin memperoleh foto yang profesional, Anda juga bisa menyewa jasa fotografer dengan biaya tambahan sekitar Rp8.000 untuk 3 file foto yang langsung dikirimkan melalui WhatsApp.

4. Telaga Nilam

Telaga Nilam, yang terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga.

BACA JUGA:Bikin Ular Lari Terbirit-birit! 7 Jenis Tanaman yang tidak Disukai Ular, Cara Ampuh Mencegah Ular Masuk Rumah

Telaga Nilam menawarkan fasilitas yang aman bagi anak-anak, seperti ban renang dan pelampung. Dengan membayar tiket masuk sekitar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana yang nyaman di Telaga Nilam.

Tempat ini juga terbilang cukup sepi, sehingga Anda dapat menikmati waktu bersantai dengan lebih tenang tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lain.

5. Telaga Remis

Berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Telaga Remis menjadi alternatif wisata air selain Telaga Nilam jika Anda masih berada di sekitar Desa Kaduela.

Suasana yang sepi dan alami membuat Telaga Remis menjadi tempat yang ideal untuk menenangkan pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: