Ngabuburit di Taman Kota Kuningan, Ada Banyak Keseruan Hingga Bisa Langsung Sholat Magrib di Sana!

Ngabuburit di Taman Kota Kuningan, Ada Banyak Keseruan Hingga Bisa Langsung Sholat Magrib di Sana!

Taman Kota Kuningan yang cocok untuk jadi lokasi ngabuburit.-Nino Wahyu - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bulan suci Ramadhan Taman Kota Kuningan menjadi pusat ngabuburit masyarakat yang berdatangan pada sore hari untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Ngabuburit menjadi salah satu kegiatan yang identik dengan bulan puasa. Sebuah tradisi masyarakat Muslim yang sedang berpuasa guna menunggu datangnya waktu berbuka.

Taman Kota Kuningan yang berlokasi di jantung pusat Kabupaten Kuningan, Jawa Barat terdapat beragam keseruan seperti bersantai ria hingga berburu takjil.

Terdapat aneka kuliner baik takjil Ramadhan ataupun makanan berat yang cocok dijadikan untuk menu buka puasa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Gratis di Kuningan Jawa Barat, Ada Hutan Kota Hingga Jalan Baru

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1445 H di Wilayah Kabupaten Kuningan

Bagi Anda yang ingin sekedar nongkrong, bersantai menunggu waktu maghrib tiba, Taman Kota Kuningan sangat mendukung dan cocok dijadikan tempat nongkrong saat ngabuburit.

Selain itu, di sekitar area taman juga terdapat berbagai wahana bermain anak seperti delman, mobil kerlap-kerlip dan lain-lain.

Untuk Anda yang gemar swafoto tidak perlu khawatir karena setiap sudut di Taman Kota Kuningan ini begitu menarik untuk spot foto. Apalagi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di sekitar taman menjadi spot foto paling menarik dan mencuri perhatian para penggemar swafoto.

Menikmati waktu luang sebelum berakhirnya waktu puasa dapat dilakukan dengan berbagai hal, termasuk berkunjung ke Taman Kota Kuningan.

BACA JUGA:Ngabuburit di Bukit Kukupu Panenjoan Kuningan, Tempat Menarik dengan Beragam Spot Foto Lucu

BACA JUGA:Berapa Besaran Zakat Fitrah 2024 di Kabupaten Kuningan Usai Harga Beras Naik? Segini Nominal yang Ditetapkan

Menariknya lagi, setelah datang waktu adzan maghrib yang menjadi petanda berakhirnya waktu ibadah puasa Anda bisa langsung salat di Masjid Agung Kabupaten Kuningan yang lokasinya tak jauh dari taman tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: