Inilah 5 Rekomendasi Tanaman Hias Minimalis yang Cocok Dipajang saat Lebaran dan Minim Perawatan

Inilah 5 Rekomendasi Tanaman Hias Minimalis yang Cocok Dipajang saat Lebaran dan Minim Perawatan

Inilah 5 Rekomendasi Tanaman Hias Minimalis yang Cocok Dipajang saat Lebaran dan Minim Perawatan-ist/Plat Hill Nursery-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kalian tidak perlu bingung buat nyari dekorasi buat mempercantik rumah saat lebaran datang, ini dia rekomendasi tanaman hias minimalis yang pas dipajang pas Idul Fitri.

Hobi memelihara tanaman hias di rumah memang sangat berguna, karena kalian bisa menggunakannya sebagai dekorasi rumah, baik itu interior rumah ataupun luar ruangan.

Nah, tapi jika kalian ingin mencari rekomendasi tanaman hias minimalis untuk mempercantik rumah kalian saat hari raya lebaran datang, kalian bisa simak artikel ini hingga habis.

Dan tanaman hias dengan ukuran kecil ini memang sering digunakan sebagai interior rumah, namun tidak ketinggalan mempertimbangkan penampilannya yang cantik.

BACA JUGA:Minim Perawatan, Ini 5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Area Depan Rumah, yang Wajib Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Kuping Gajah yang Paling Populer dan Sering Diburu, Bisa Untuk Tanaman Indoor dan Outdoor

5 Rekomendasi Tanaman Hias Minimalis yang Cocok Dipajang saat Lebaran

Menghadirkan nuansa asri dan aestethic pada ruang tamu kalian bisa membuat tamu atau kolega yang datang bersilaturahmi menjadi lebih nyaman.

Oleh karena itu hadirnya tanaman hias dalam ruang tamu pada saat lebaran atau Idul Fitri ini akan sangat penting.

Tapi jika kalian bingung jenis tanaman hias seperti apa yang bisa kalian pajang, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. Anthurium Mickey Mouse Pink

Rekomendasi tanaman hias minimalis yang bisa kalian pajang saat lebaran datang yang pertama adalah Anthurium Mickey Mouse Pink.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Tanaman Hias Sirih Gading Melalui 5 Manfaat yang Bikain Pemiliknya Beruntung, Oh Ternyata

BACA JUGA:Apakah Tanaman Hias Kuping Gajah Beracun untuk Hewan Peliharaan? Oh Ternyata

Mini anthurium, yang juga termasuk dalam kelompok araceae seperti aglaonema, keladi hias, dan alocasia, adalah tanaman hias yang sangat populer karena daunnya yang indah.

Anthurium mickey mouse pink, atau Anthurium Andraeanum, adalah varietas kerdil yang tidak dapat tumbuh tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: