Kenapa Kucing Suka Berguling di Lantai? Ternyata Karena 5 Hal Ini! Kebiasaan Unik yang Penuh Arti

Kenapa Kucing Suka Berguling di Lantai? Ternyata Karena 5 Hal Ini! Kebiasaan Unik yang Penuh Arti

Kenapa Kucing Suka Berguling-guling di Lantai?-Pngtree-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki berbagai kebiasaan unik dan penuh teka-teki untuk kita pahami.

Salah satu kebiasaan kucing yaitu suka dipasarkan di lantai. Melihat perilaku kucing yang satu ini, siapa yang tidak tahan dengan kegemasannya.

Bagi Anda yang punya kucing peliharaan di rumah, pasti tidak asing lagi dengan kebiasaan kucing yang suka berkumpul di lantai.

Seperti halnya berbagai kebiasaan unik kucing penuh arti lainnya, kebiasaan kucing yang tersebar di lantai pun memiliki arti dan alasan tersendiri. 

BACA JUGA: Kesaksian Warga di Kabupaten Kuningan Pernah Melihat Harimau Jawa, Mulai dari Ciniru, Hantara hingga Salajambe

Untuk mengenal kucing lebih dekat, yuk ketahui beberapa alasan kenapa kucing suka dikenalkan di lantai, diantaranya:

1. Merasa nyaman 

Salah satu alasan mengapa kucing suka dibuka di lantai yaitu karena merasa nyaman.

Jika kamu melihat kucing berputar-guling di lantai, itu adalah cara kucing menunjukkan bahwa ia merasa nyaman dengan orang-orang yang berada di sekitarnya.

2. Merasa Aman

Alasan kedua mengapa kucing suka berguling-guling di lantai menunjukkan bahwa mereka merasa aman dengan lingkungan sekitar. 

BACA JUGA: Selamat tinggal Kolesterol! Ini 10 Makanan Rendah Kolesterol yang Baik Untuk Menu Buka Puasa

Biasanya kucing akan melebar dengan terlentang dan berkelok-kelok. Perut kucing adalah bagian sensitif yang tidak akan ditampilkan kecuali ia merasa aman dan tanda bahwa ia mempercayai Anda.

3. Mencari Perhatian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: