INFO MUDIK: Fasilitas Unik di Rest Area Taman Cirebon Power, Ada Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

INFO MUDIK: Fasilitas Unik di Rest Area Taman Cirebon Power, Ada Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

Tenda camping di Rest Area Taman Cirebon Power di Jalan Pantura Cirebon - Tegal, Kecamatan Kanci, Kabupaten Cirebon.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Misteri Jenazah Pria Asal Bandung Ditemukan di Dalam Mobil di Cidahu Kuningan, Ini Identitas Korban

Ia sendiri tidak ragu menyarankan kepada para pemudik yang hendak menuju Jawa Tengah, untuk bisa beristirahat di rest area tersebut.

"Sangat direkomendasikan istirahat disini, tempatnya sangat nyaman dan fasilitasnya lengkap," ujar Zakaria.

Pemudil lainnya, Ari mengaku nyaman beristirahat di rest area Taman Cirebon. Sebab, suasananya sangat rindang.

Sehingga bisa berteduh sejenak dari Jalur Pantura Cirebon yang dikenal dengan suhu udara panas.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mudah Tidak Mabuk Kendaraan Saat Mudik Lebaran, Mudah Dan Bisa Dilakukan Semua Orang!

"Banyak pohon jadi di sini tidak panas dan nyaman. Musalanya juga sangat bersih. Selain itu, tersedia juga sejumlah stand yang menjual makanan," ungkapnya.

Adi Malo, DMC Dompet Dhuafa Jakarta menuturkan, bahwa layanan mudik 2024 ini, terselenggara atas kerjasama Dompet Dhuafa bersama Cirebon Power dan Polresta Cirebon.

Adi menyebutkan, fasilitas yang disediakan untuk para pemudik, yaitu service motor gratis, cukur gratis, pijat gratis dan juga buka puasa dan sahur gratis. Pihaknya juga menyiapkan pojok dolanan untuk anak-anak.

Selain itu, ada juga fasilitas tenda family, yang bisa dimanfaatkan oleh para pemudik, yang ingin beristirahat bersama keluarga. "Kami juga menyediakan makanan buka serta sahur gratis," kata Adi.

BACA JUGA:Bolehkah Kucing Makan Ikan Pindang? Ada 3 Hal yang Harus Diperhatikan! Apa Saja?

Rest Area di Taman Cirebon Power ini, dimulai pada Jumat 5 April 2024, hingga 9 April 2024.

Untuk bisa ke rest area ini, pemudik bisa menggunakan penunjuk melalui peta online, dengan kata kunci Rest Area Taman Cirebon Power.

Yuda Panjaitan, Head Of Communication Cirebon Power menambahkan, bahwa fasilitas yang tersedia di Rest Area Taman Cirebon Power, semuanya didedikasikan untuk para pemudik yang melintasi Pantura Cirebon.

Rest Area ini juga, sekaligus bisa menjadi pilihan utama bagi para pemudik yang hendak menuju arah Jawa Tengah. Pihaknya juga melibatkan warga setempat, untuk bisa membuat usaha disekitar rest area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: