7 Kelebihan Aglonema Sebagai Tanaman Indoor, Cocok untuk Mempercantik Interior Rumah

7 Kelebihan Aglonema Sebagai Tanaman Indoor, Cocok untuk Mempercantik Interior Rumah

7 Kelebihan Aglonema Sebagai Tanaman Indoor, Cocok untuk Mempercantik Interior Rumah-ist/Grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Aglonema atau Sri Rejeki adalah tanaman hias rumahan yang populer, bisa dijadikan tanaman indoor maupun outdoor.

Nah, tapi tahukh kalian apa saja kelebihan aglonema sebagai tanaman indoor? Nah, meskipun tanaman satu ini bisa diletakkan di luar ruangan maupun di dalam ruangan, namun ada beberapa hal yang perlu kalian tahu.

Tanaman hias daun ini populer karena banyak yang mengatakan bahwa tanaman ini dapat menarik rezeki dan membawa hoki pada kita.

Adapun tanaman ini populer di Asia sejak puluhan tahun yang lalu. Para pecinta tanaman hias menyukai aglonema dengan alasan. 

BACA JUGA:Berfungsi Sebagai Pembersih Udara Secara Alami, Yuk Simak 7 Jenis Tanaman Hias Indoor Yang Penuh Manfaat

BACA JUGA:Buat Tidur Jauh Lebih Nyenyak di Malam Hari, Yuk Simak 6 Jenis Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

Tumbuhan dari suku talas-talasan ini memiliki banyak keuntungan sebagai tanaman hias, terutama jika ditanam di dalam ruangan atau di dalam rumah.

Nah, di dalam artikel ini kita akan mencari tahu apa saja 7 kelebihan aglonema sebagai tanaman indoor atau dekorasi interior rumah.

Mudah dirawat dan beradaptasi

Dari sekian banyak tanaman hias rumahan, aglonema adalah salah satunya yang mudah dirawat sehingga cocok untuk pemula sekalipun.

Aglonema adalah jenis tanaman hias yang mudah ditanam karena sangat tidak "rewel" dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Selain itu, hampir tidak mungkin bagi pemula untuk gagal merawat aglonema.

BACA JUGA:Buat Kualitas Tidur Lebih Baik, Ini Dia 5 Tanaman Penghasil Oksigen Alami di Malam Hari

BACA JUGA:5 Macam Tanaman Hias Perawatan Mudah untuk Pekarangan Rumah, Cocok Banget Buat Pemula!

Tidak membutuhkan paparan sinar matahari

Kelebihan aglonema sebagai tanaman indoor adalah ia tidak membutuhkan sinar matahari sehingga sebagai tanaman indoor membuatnya semakin mudah dirawat.

Untuk pertumbuhan tanaman, asupan sinar matahari sangat penting. Jangan khawatir, aglonema dapat tetap bertahan di tempat yang kurang pencahayaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: