15+ Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang Simpel Namun Penuh Makna

15+ Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang Simpel Namun Penuh Makna

15+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H-Pngtree-Radarkuningan.com

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan, Yuk Simak Jenis-Jenisnya

7. Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

8. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1445 H.

9. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri.

10. Di tengah gema takdir ini, hati tertunduk memohon maaf atas waktu yang tak bisa disempatkan untuk bertemu. Meski jarak memisah, semoga mohon maaf tersampaikan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA:Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Sekda Kuningan Imbau Pemudik untuk Patuhi Rambu Lalulintas

11. Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap dapat tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci penuh dengan kemenangan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

12. Untuk prasangka yang terlintas. untuk kata yang terucap. Untuk sikap yang tak pantas. Dalam kesucian dan kerendahan hati, kami memohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1445 H.

13. Dengan hati yang ikhlas, mohon dimaafkan atas perbuatan atau perkataan yang salah, baik yang disengaja maupun yang tidak. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

14. Taqaballahu minna wa minkum. Semoga Allah Swt akan senantiasa menerima amal ibadah kita dan memberkahi kita dengan kehidupan yang layak, berkecukupan, dan bermanfaat bagi umat manusia. Amin.

BACA JUGA:5 Ide Dekorasi Percantik Alami Ruang Tamu Saat Lebaran, Cocok Diletakkan di Sudut Ruangan

15. Taqaballahu minna wa minkum. Hari kemenangan telah tiba, semoga kita mendapatkan kemenangan jiwa dan raga di bulan ramadhan ini. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

16. Di hari yang suci ini, izinkan saya mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan.

17. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga hari ini membawa kita lebih dekat kepada Allah dan mengisi hati kita dengan kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kepada sesama. Mari kita selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Itulah beberapa ungkapan kata-kata ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang menyentuh hati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: