15+ Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang Simpel Namun Penuh Makna

15+ Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang Simpel Namun Penuh Makna

15+ Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H-Pngtree-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Lebaran Idul Fitri 1445 H ditetapkan jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024.

Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk mengirimkan ucapan lebaran sambil bermaaf-maafan dengan orang terdekat.

Memberi ucapan idul Fitri ini bisa dilakukan dengan mengirim pesan teks melalui WhatsApp ketika tidak bisa bersilaturahmi secara langsung. 

Ucapan selamat Idul Fitri yang populer dan sering digunakan setiap tahunnya, yaitu Taqabbalallahu Minna wa Minkum yang berarti "Semoga Allah menerima amal ibadah dari kami dan dari kamu sekalian".

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Saat Lebaran? Ini Nih 5 Tanaman Hias Pewangi Alami Ruangan, Cocok Disimpan Di Ruang Tamu

Selain ucapan itu, ada berbagai ucapan idul Fitri yang bisa digunakan saat lebaran 2024. Kata-kata ucapan lebaran ini simpel namun menyentuh hati dan penuh makna.

Bagi kamu, yang sedang mencari kata-kata ucapan selamat Idul Fitri 1445 H, berikut ini kumpulan ucapan selamat lebaran, yang bisa kamu gunakan diantaranya:

1. Minal aidin wal faizin. Kita kembali fitrah, membersihkan hati, menjernihkan jiwa. Selamat Idul Fitri 1445 H.

2. Saat kata terucap sembari hati berbisik, membawa maaf terucap paling dalam. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Ada Kucing Liar Suka Mengikuti Kita? Ternyata Inilah 6 Alasan Kenapa Anabul Membuntuti Kita

3. Semoga segala kesalahan menjadi termaafkan di hari yang fitri ini. Selamat Lebaran 2024.

4. Di hari yang fitri ini, mari kita perkuat ukhuwah dan jalin kembali tali silaturahmi yang mungkin sempat terputus. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

5. Ketika tangan tak bisa bersalaman, ketika jarak memisahkan, doa kami sampaikan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: