Dampingi Sang Ayah, Sekda Kuningan Bareng Ribuan Jamaah Salat Idul Fitri di Masjid Syiarul Islam

Dampingi Sang Ayah, Sekda Kuningan Bareng Ribuan Jamaah Salat Idul Fitri di Masjid Syiarul Islam

Sekda Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar mendampingi sang ayah, H Sukardi yang duduk di kursi roda saat melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Syiarul Islam, Kuningan, Rabu 10 April 2024.--

BACA JUGA:Pantau Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Sekda Kuningan Imbau Pemudik untuk Patuhi Rambu Lalulintas

"Alhamdulillah atas kehendak Allah SWT, ayah saya bisa salat bersama masyarakat. Bahkan ada Pak Pj Bupati. Semoga hal ini bisa mengobati kerinduannya," kata Sekda Dian, Rabu 10 April 2024.

Sekda mengungkapkan hal yang paling berkesan yakni usai melaksanakan salat Ied, ayahnya bisa  berdiri dan mampu berjalan sendiri. 

"Bahkan hingga menuju tangga sebelah timur yang lumayan jauh. Subhanallah, mungkin inilah kerinduan Ayah, yaitu berjalan menuju rumah Allah," sebut sekda.

Tak sampai disitu, Sekda Dian pun bersama sang ayah melakukan ziarah ke makam dengan keluarga. 

BACA JUGA:Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2024, yang Penuh Makna dan Menyentuh Hati

"Hikmah dari ziarah kubur atau nyekar adalah sebagai pengingat kematian, memahami silsilah keluarga dan mendoakannya," ujar calon pemimpin masa depan Kuningan tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda Dian mengucapkan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kuningan beserta seluruh keluarga, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: