Inilah 7 Tanaman Pembersih Udara Alami di Dalam Ruangan, Buat Ruangan Makin Sejuk dan Segar!

Inilah 7 Tanaman Pembersih Udara Alami di Dalam Ruangan, Buat Ruangan Makin Sejuk dan Segar!

tanaman pembersih udara alami-pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Inilah 6 Manfaat Menanam Tanaman Hias Indoor di Dalam Ruangan, Sudahkah Anda Tahu?

3.Lidah Mertua

Dikenal juga dengan nama tanaman ular, tanaman ini sangat populer di Indonesia. Tak hanya untuk di dalam ruangan, tanaman ini juga kerap dijadikan penghias kantor, restoran, atau kafe.

Berbeda dengan tumbuhan lain, lidah mertua menghasilkan oksigen meski di malam hari. Jadi akan sangat aman jika ingin ditaruh di ruangan Anda.

4.Monstera

Ingatkah anda, beberapa tahun lalu tanaman ini sangat populer. Tak hanya sekedar untuk perawatan, bahkan banyak orang yang memanfaatkan gambar daun sebagai desain sprei, sarung bantal, wallpaper, bahkan botol, dll.

Selain meningkatkan kualitas oksigen di dalam ruangan, Monstera juga bisa membantu kamu menurunkan tingkat stres lho. Jadi, jika Anda suka belajar atau bekerja di dalam ruangan, tanaman ini juga bisa membantu Anda lebih berkonsentrasi dan meningkatkan produktivitas.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Dekorasi! Ini 5 Tanaman Penghasil Oksigen Pada Malam Hari, Nomor 5 Punya Banyak Manfaat!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Yang Dapat Menjauhkan Kucing Liar Dari Halaman Rumah Anda, Apa Saja?

5.Peace lily

Digandrungi banyak wanita, Peace Lily akan sangat cocok untuk anda rawat dan jadikan sebagai penghias ruangan anda jika anda menyukai desain yang elegan. Bunga berwarna putih dan dedaunan hijau mampu membawa kedamaian bagi setiap orang yang tinggal di sana.

Kalian yang punya banyak masalah jangan khawatir. Peace lily merupakan salah satu tanaman yang paling mudah perawatannya

6.Lavender

Memang masih jarang orang Indonesia yang merawat tanaman ini. Namun ternyata di Eropa tanaman ini termasuk salah satu yang paling populer.

Selain membantu menurunkan tekanan darah, ramuan ini juga dapat membantu anak tidur lebih nyenyak dan mengurangi stres bagi ibu. Itu bisa tumbuh tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga di luar ruangan. Meletakkannya di dekat jendela agar mendapat sinar matahari langsung juga merupakan ide bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: