Tak Banyak Orang Tahu! Ini 5 Manfaat Buah Jambu Biji, Bisa Meredakan Stres

Tak Banyak Orang Tahu! Ini 5 Manfaat Buah Jambu Biji, Bisa Meredakan Stres

5 Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan -iStock-Radarkuningan.com

Manfaat daun jambu biji juga mampu mengoptimalkan tumbuh kembang janin. Buah jambu biji mengandung folat yang cukup tinggi.

Kandungan folat ini mampu mengoptimalkan tumbuh kembang janin dalam kandungan. Selain itu, terpenuhinya folat selama kehamilan juga bisa membuat kesehatan ibu menjadi lebih optimal.

4. Menyehatkan mata

Manfaat berikutnya dari jambu biji yaitu menyehatkan mata. Kandungan vitamin A yang dimiliki jambu biji dapat mencegah infeksi mata dan penyakit mata.

BACA JUGA:Dikenal Rasanya yang Pahit Ternyata Bunga Pepaya Memiliki 3 Manfaat dalam Kesembuhan Penyakit, Ketahui Yu!

Bukan hanya itu, vitamin A ini juga penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh, meningkatkan sistem kekebalan. Sehingga kamu bisa mengonsumsi jambu biji secara rutin tiap hari.

5. Menjaga kesehatan kulit

Manfaat lainnya dari jambu biji yaitu dapat meningkatkan kesehatan kulit. Ini karena jambu biji mengandung vitamin A, nutrisi penting untuk kesehatan kulit.

Buah jambu biji juga bermanfaat untuk mengeluarkan antioksidan yang bisa membuat kulit terlihat segar.

Selain itu juga memiliki kandungan zat antioksidan tinggal yang mampu menetralkan radikal bebas dan mencegah penyebab penuaan dini.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Yang di Benci Cicak, Cocok Mengusir Cicak Tanpa Repot-Repot

Nah demikian beberapa manfaat buah jambu biji, yang ternyata memiliki manfaat tersembunyi yang masih jarang diketahui orang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: