Inilah 5 Tanaman Hias yang Disukai Kupu-Kupu, Ternyata Tidak Semua Bunga Bisa Menariknya

Inilah 5 Tanaman Hias yang Disukai Kupu-Kupu, Ternyata Tidak Semua Bunga Bisa Menariknya

Inilah 5 Tanaman Hias yang Disukai Kupu-Kupu, Ternyata Tidak Semua Bunga Bisa Menariknya-ist/Seputar Semarang-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kehadiran kupu-kupu biasanya dikarenakan adanya tanaman hias di rumah kita yang menarik perhatiannya.

Karena adanya beberapa tanaman hias yang disukai kupu-kupu di rumah kita, dekorasi alami milik kalian jadi terasa lebih hidup.

Mungkin datangnya serangga satu ini ke rumah kalian bisa mempercantik dekorasi, tapi ternyata juga menjadi metode keberalangsungan hidupnya.

Memang kupu-kupu sangat menyukai tanaman hias berjenis bunga, tapi perlu kalian tahu bahwa tidak semua jenis bunga disukainya.

BACA JUGA:Menjadikan Obat Penenang Alami, Inilah 3 Tanaman Hias Pemilik Aroma Terapi dan Memiliki Keindahan Bentuknya

BACA JUGA:Jarang Disadari, Ternyata 5 Tanaman Hias Ini Dapat Mengundang Ular Masuk Ke Dalam Rumah

Hanya ada beberapa jenis bunga yang disukai serangga satu ini. Nah, jika kalian ingin taman di rumah kalian jadi lebih cantik karena kehadiran serangga satu ini, kalian perlu tahu!

Inilah dia beberapa jenis tanaman hias yang disukai kupu-kupu, tidak semua jenis bunga mau didekatinya.

1. Krisan

Jenis tanaman hias yang disukai kupu-kupu yang pertama adalah bunga krisan. Bunga krisan bisa menjadi penghias kebun Anda. 

Dengan menggunakan tanaman bunga rendah seperti geranium, peri wrinkles, dan lainnya, Anda dapat mengubah volume tanaman yang tinggi. 

BACA JUGA:Aroma Terapi yang Kuat, Inilah 3 Tanaman Hias Bisa Membuat Tampilan Rumah Menarik dan Nyaman

BACA JUGA:Atasi Masalah Serangga di Rumah dengan 6 Macam Tanaman Pemakan Serangga yang Bisa Dipelihara

Asal keluarga Asteraceae, yang memiliki bau khas, bunga besar dan mencolok, dan bentuknya yang tinggi adalah hasilnya. Karena bunga dan aroma krisan, kupu-kupu suka bermain di sekitarnya.

2. Lavender

Selanjutnya, ada tanaman hias bunga yang terkenal, yaitu lavender yang tidak hanya dapat mengundang kupu-kupu tapi juga mengusir nyamuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: