Meski Tuai Kontroversi, Film Vina Sebelum 7 Hari Kini Tembus 2 Juta Penonton Hanya dalam Lima Hari

Meski Tuai Kontroversi, Film Vina Sebelum 7 Hari Kini Tembus 2 Juta Penonton Hanya dalam Lima Hari

Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 2 Juta Penonton-Ist/@deecompany_official-Radarkuningan.com

Meski film ini memiliki kisah yang menarik perhatian publik, tentu tidak akan cukup sukses jika tidak diperankan dengan apik oleh para aktor dan aktrisnya.

Nayla Purnama yang berperan sebagai tokoh Vina berhasil membawakan karakternya dengan penuh emosi dan penjiwaan mendalam.

BACA JUGA:Gejala dan Pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) yang Perlu Diwaspadai; Ada 3 Tahap Gejala dan 3 Pencegahan!

BACA JUGA:Mitos dan Fakta 4 Burung Pembawa Sial; Salah Satunya Perkutut Jenis ini

Tak hanya itu, faktor lain yang juga cukup berpengaruh dengan keberhasilan Film Vina: Sebelum 7 Hari menembus 2 juta penonton dalam lima hari adalah pesan moral yang kuat.

Seperti diungkapkan sang produser, film ini memberikan pesan moral yang kuat antara lain menyoal bullying, pergaulan dan kebrutalan geng motor.

Diperankan dengan apik, alur cerita yang menegangkan dan pesan moral yang mendalam membuat banyak orang akhirnya turut merasakan kengerian peristiwa tragis tersebut.

Film yang masih tayang di berbagai Bioskop ini juga membangkitkan kembali ingatan publik tentang kasus pembunuhan ini, dan mendorong agar kasus ini bisa diselesaikan secara adil. Mengingat, hingga kini masih terdapat tiga pelaku yang masih dinyatakan buron. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: