Jangan Salah Langkah! Ini Dia 5 Tips Usir Tikus di Rumah Menurut Peneliti, Ketahui Yu..

Jangan Salah Langkah! Ini Dia 5 Tips Usir Tikus di Rumah Menurut Peneliti, Ketahui Yu..

Terdapat 5 tips ampuh dalam mengusir tikus di dalam rumah menurut peneliti, yaitu: Menutup calah, ultrasonik,kebersihan, perangkap, dan aroma.-bola.net-radarkuningan.com

Berbagai macam perangkap yang bisa digunakan dan memiliki banyak ukuran, sehingga Anda bisa memilih mana yang tepat untuk digunakan. 

Dan disarankan untuk meletakan perangkap pada sudut-sudut dipada tikus sering lalu-lalang. (A. Costantini dan P. Delattre, 2015)

5. Bau Pengusir Tikus

Tikus memiliki kemampuan yang biasanya digunakan dalam mencari makan yaitu indra penciuman yang tajam. Namun dari kelebihannya tersebut ternyata bisa membuat kelemahannya.

Dengan begitu, Anda dapat membasmi tikus melalu bau yang tidak disukai oleh tikus seperti lavender, peppermint, bawang putih, atau cuka dan kamper sebagai pengusir tikus.

BACA JUGA:Ridwan Kamil dan Atalia Melayat ke RS Immanuel, Kaget Dapat Kabar Acep Purnama Meninggal Dunia

Selain itu, Anda juga bisa menyemprotkan minyak esensial dan menciptakan pembasmi tikus dengan aroma yang tidak disukai tikus. (RN Rajapakse, 2018)

Itu dia informasi mengenai cara mencegah tikus masuk ke dalam rumah, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan serta pengetahuan kepada para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: