Ungkap dr. Zuidul Akbar, Rahasia Kesehatan Dengan 3 Tanaman Hias Berikut Ini! Cocok Dijadikan Dekorasi Ruangan

Ungkap dr. Zuidul Akbar, Rahasia Kesehatan Dengan 3 Tanaman Hias Berikut Ini! Cocok Dijadikan Dekorasi Ruangan

Terdapat rahasia kesehatan yang berasal dari 3 tanaman hias dan cocok untuk menjadi dekorasi ruangan, yaitu lidah mertua, sirih gading dan palem kuning.-tanamanmart.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika rumah anda terasa tidak nyaman dan sumub alias kurangnya oksigen yang menjadikan ruangan tampak lebih panas, maka pastikan meletakan 3 tanaman ini.

Tanaman tersebut menjadi rekoemndasi dr. Zaidul Akbar merupakan salah satu pendakwah sekaligus ahli kesehatan terkenal di media massa. 

Pasalnya terdapat manfaat bagi tubuh jika memiliki tanaman tersebut dan mampu mengeluarkan dan memproduksi oksigen di dalam rumah dan bisa menyerap karbondioksida juga.

Tanaman ini cocok untuk diletakan pada sudut tempat karena mampu menyaring racun pada ruangan dan mampu memproduksi oksigen yang menjadikan ruangan lebih sejuk dan nyaman.

BACA JUGA:Jelang PPDB 2024, Sekda Jabar Minta Panitia Pastikan 100 Persen Semua Daftar

Terdapat rekoemndasi tanaman cocok untuk area indoor dan baik untuk kesehatan menurut dr. Zaidul Akbar, dilansir dari akun instagram harus diketahui oleh anda.

Ungkapan dr. Zuidul Akbar, menyatakan bahwa tiga tanaman ini bisa mambuat sejuk karena pada malam hari akan membantu menyerap karbondioksida di ruangan dan mengeluarkan oksigen.

3 Tanaman Memberikan Kesehatan Bagi Pemiliknya

Kesehatan sangatlah penting, sehingga pastikan untuk selalu memperhatikan orang sekitar yang anda syangi untuk mendapatkan fasilitas terbaik, nah pastikan anda menanam 3 tanaman ini.

Tanaman ini bisa diletakan pada area indoor, sehingga akan membuat orang disekitarnya akan merasakan kesejukan yang sangat baik bagi kesehatan karena berasal dari bahan alami seperti 3 tanaman ini.

BACA JUGA:Linda Diperiksa Polda Jabar, Polres Cirebon Kota Tertutup untuk Umum Malam Ini

1. Lidah Mertua

Lidah mertua ini memiliki keunikan pada daun yang sangat panjang dan kaku, sehingga akan terlihat seperti pedang dengan corak yang jarang ditemukan pada tanaman lain. 

Memiliki nama ilmiah sansevieria ini sering ditemukan pada bentua Asia dan Afrika, sehingga tanaman ini cukup mudah ditemukan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: