Rupanya Tikus Takut Dengan Odol Loh! Yuk Simak 5 Tips Mengusir Tikus Menggunakan Odol

Rupanya Tikus Takut Dengan Odol Loh! Yuk Simak 5 Tips Mengusir Tikus Menggunakan Odol

tips mengusir tikus menggunakan odol-Kreatif Channel Youtube-radarkuningan.com

Oleskan odol pada lubang tikus yang Anda temukan di rumah: Lumuri odol pada bagian sekitar lubang tikus yang ada di rumah Anda.

Tikus tidak akan mau keluar masuk lubang yang diolesi odol karena baunya yang tidak sedap: Bau dari odol akan membuat tikus enggan menggunakan lubang tersebut sebagai jalan masuk atau keluar.

BACA JUGA:Berikut Adalah Beberapa Jenis Kucing yang Memiliki Sifat Penyayang dan Cocok untuk Dipelihara di Rumah

BACA JUGA:Ini Dia Resep Ayam Goreng Lengkuas yang Dijamin Enak dan Mudah Dibuat

3.Campurkan Odol dengan Air

Campurkan odol dengan air secukupnya dalam botol semprot: Masukkan odol dan air ke dalam botol semprot dan kocok hingga tercampur rata.

Semprotkan campuran tersebut ke area yang sering dilalui tikus: Semprotkan campuran odol dan air di tempat yang sering dilalui tikus.

Bau odol akan membuat tikus enggan mendekati area tersebut: Tikus akan menjauhi area yang sudah disemprot dengan campuran ini karena bau menyengat dari odol.

4.Buat Bola-bola Odol

Campurkan odol dengan tepung terigu secukupnya hingga adonan kalis: Campurkan odol dan tepung terigu hingga membentuk adonan yang bisa dipulung.

Bentuk adonan menjadi bola-bola kecil: Bentuk adonan tersebut menjadi bola-bola kecil.

Letakkan bola-bola odol di tempat yang sering dilalui tikus: Tempatkan bola-bola ini di area yang sering dilewati tikus.

Tikus akan memakan bola-bola odol tersebut, dan rasa pedas dari odol akan membuat mereka mati: Tikus yang memakan bola-bola ini akan merasakan efek pedas dari odol, yang dapat menyebabkan kematian tikus.

BACA JUGA:Inilah 7 Judul Game yang Sedang Trending di Steam Saat Ini

BACA JUGA:5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: