5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

rekomendasi laptop gaming murah-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Laptop gaming yang berkualitas tinggi biasanya memiliki harga yang cukup mahal. Hal ini disebabkan oleh spesifikasi yang ditawarkan pada umumnya merupakan spesifikasi kelas atas.

Harga laptop gaming berkisar mulai dari belasan juta hingga puluhan juta rupiah. Meskipun demikian, ada juga kategori laptop gaming murah yang harganya di bawah 10 juta rupiah.

Laptop gaming dengan harga di bawah 10 juta rupiah umumnya memiliki spesifikasi yang pas-pasan dan performanya tidak sebanding dengan laptop gaming yang lebih mahal.

Namun, bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, laptop gaming murah dapat menjadi solusi. Untuk Anda yang mencari laptop gaming berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, laptop di bawah 10 juta rupiah bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Nugas, Edit Video Nggak Masalah

Berikut adalah 5 rekomendasi laptop gaming murah dan kencang terbaik di bawah 10 jutaan.

ASUS TUF F15 RTX 2050

ASUS TUF F15 dengan GPU RTX 2050 merupakan salah satu pilihan menarik di kelas ini. GPU RTX 2050 menawarkan teknologi seperti ray tracing yang membuat visual lebih tajam dan pantulan objek lebih realistis.

Performa laptop ini sangat baik untuk rendering dan lebih cepat dibandingkan dengan seri GTX. Prosesornya, Intel i5 generasi ke-11, meskipun bukan yang terbaru, masih cukup handal untuk gaming dan multitasking, terutama jika RAM-nya di-upgrade.

Laptop ini juga menawarkan konektivitas yang lengkap dan layar yang luas dengan resolusi Full HD dan refresh rate 144 Hz, membuat pengalaman penggunaan lebih nyaman.

Harganya sekitar Rp10,8 juta, termasuk Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, dan garansi resmi ASUS Indonesia selama 2 tahun dengan 1 tahun VIP.

BACA JUGA:Cuman 2 Jutaan Aja Udah Bisa Beli Macbook? Ini Dia Rekomendasi Macbook Bekas Murah 2024

HP Victus 15-fb1011AX

HP Victus 15-fb1011AX, dengan harga sekitar Rp9,8 juta, adalah pilihan lain di segmen laptop gaming entry-level. Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang mengesankan, dapat bertahan hingga 10 jam dalam uji pemutaran video lokal, yang jarang ditemukan pada laptop gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: