4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Nugas, Edit Video Nggak Masalah

4 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Nugas, Edit Video Nggak Masalah

Rekomendasi tablet pengganti fungsi laptop dengan harga yang terjangkau.-Putu Reza - Tangkapan layar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMTablet kini hadir tidak lagi layaknya smartphone berlayar besar, namun memiliki fungsi yang nyaris bisa jadi pengganti laptop dengan harga relatif terjangkau. 

Bahkan, desain dan kehadiran laptop versi terbaru mulai mengadaptasi fleksibelitas yang dihadirkan oleh tab alias tablet.

Pasalnya, spesifikasi dan kemampuan tablet kini mulai menyaingi kemampuan laptop mulai dari mengerjakan tugas alias 'nugas' sederhana hingga yang membutuhkan performa seperti edit video dan foto.

Brand ternama saat ini seperti Huawei, Samsung, Apple, Xiaomi juga semakin fokus dalam pengembangan tablet sebagai salah satu produknya.

BACA JUGA:Emang Beda! Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Punya 3 Kamera Belakang

Dari sekian banyak brand yang meluncurkan tablet, kali ini kami akan merangkum 4 tablet yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif pengganti fungsi laptop dan mengerjakan beberapa tugas.

Penasaran dengan rekomendasi tabnya? Simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan tablet pengganti laptop dengan harga terjangkau.

1. Huawei Matepad 11 2023

Pada tahun 2023, Huawei meluncurkan seri Matepad 11 yang didesain untuk bisa mengerjakan tugas-tugas berat layaknya laptop.

BACA JUGA:Menurut Arkeolog UI, Charles Darwin Tak Pernah Berteori Manusia Berasal dari Kera, Lalu Siapa?

Kenyamanan dan praktis menjadi nilai jual yang lebih untuk tablet yang diusung oleh Huawei lewat tablet berbobot 480g untuk dapat digunakan oleh penggunanya dimanapun dan kapanpun

Untuk spesifikasi dari Huawei Matepad 11 2023 ini memiliki layar LCD IPS Full View Display 11 inci, beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan refresh rate 120 Hz untuk memberikan tapilan yang jernih dan nyaman dipandang.

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-core, tablet ini memiliki RAM 6 GB, penyimpanan internal 128GB, baterai 7.250 mAh dan dengan charging 10V.

Huawei Matepad 11 2023 juga dilengkapi dengan keyboard lepas-pasang, mouse, dan M-Pencil yang praktis digunakan kapanpun untuk berbagai kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: