Kehadiran Maarten Paes Adalah Kunci? Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Dalam Laga Indonesia Vs Jepang

Kehadiran Maarten Paes Adalah Kunci? Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Dalam Laga Indonesia Vs Jepang

Kehadiran Maarten Paes Adalah Kunci Kemenangan Indonesia Vs Jepang? Ini informasinya-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Indonesia, berada dalam group C dalam babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia diyakini berada dalam "Group Neraka" oleh para penggemar. Indonesia harus berhadapan dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. 

Salah satu laga yang menjadi ketakutan beberapa penggemar, adalah laga Indonesia Vs Jepang pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Bagaimana tidak? Jepang merupakan salah satu negara yang rutin hadir mengisi Piala Dunia. 

BACA JUGA:Tangan Kanan Shin Tae-yong, Bicara Blak-blakan Terkait Timnas U-16 Naik Kelas ke Timnas Senior: Nanti Dulu

Namun, sulit bukan berarti tidak mungkin. Ingat bahwa Timnas Indonesia bahkan pernah mengalahkan Yordania yang secara peringkat FIFA, jauh lebih tinggi dari Indonesia. 

Tentunya terdapat prediksi dan kunci kemenangan Indonesia untuk laga Indonesia Vs Jepang dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.  

Salah satu kunci kemenangan Indonesia, adalah kehadiran Maarten Paes. Kehadiran Maarten Paes, sang kiper dari FC Dallas ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepakbola. 

Banyaknya drama yang menghiasi kehadiran pemain naturalisasi baru ini membuat penggemar bertanya-tanya akan kepastian dari kehadiran Maarten Paes. 

Banyak penggemar percaya, jika kehadiran Maarten Paes adalah kunci utama dalam memenangakan laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tidak terkecuali laga Indonesia Vs Jepang. 

Spekulasi ini hadir karena kemampuan dan tinggi badan Maarten Paes yang dipercaya penggemar dapat mengatasi para pemain Jepang. 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Kembali! Ini Reaksi Warganet Melihat Coach Shin Tae-Yong Perpanjang Kontrak Latih Timnas!

Jepang, memiliki gaya bermain yang mengandalkan 2 striker di dalam wilayah penalti lawan. Hal ini juga diimplementasikan Jepang saat mengalahkan Jerman pada laga Piala Dunia 2022. 

Dalam laga tersebut, Jepang berhasil mengalahkan salah satu raksasa Piala Dunia, yaitu Jerman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: