5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

5 Laptop Gaming Murah dan Kencang! Semuanya Di Bawah 10 Jutaan!

rekomendasi laptop gaming murah-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Dengan GPU RTX 2050, performa laptop ini sangat baik untuk berbagai jenis game, baik e-sport maupun AAA.

Kelemahan laptop ini adalah layarnya, yang kurang ideal untuk content creation karena belum mendukung gamut warna 100 persen sRGB. Namun, refresh rate 144 Hz pada layar 15,6 inci-nya cocok untuk gaming.

Laptop ini juga dilengkapi dengan garansi resmi 2 tahun plus ADP, Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, dan tas ransel HP.

Advan Pixelwar AMD Ryzen 5 6600H

Advan Pixelwar hadir sebagai pilihan lokal dengan harga sekitar Rp10 juta, menawarkan performa tinggi dengan prosesor AMD Ryzen 5 6600H dan VGA dedicated AMD Radeon RX6500M, yang setara dengan performa laptop RTX 3050.

BACA JUGA:Mahal Doang? 5 Kekurangan MacBook yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membelinya

Layar laptop ini mendukung refresh rate 120 Hz dan fitur AMD FreeSync, memberikan pengalaman gaming yang mulus tanpa tearing.

Resolusinya yang 2.5K (2560 x 1600 piksel) lebih tajam dibandingkan Full HD, dan aspek rasio 16:10 memberikan tampilan yang lebih luas.

MSI GF63 Thin

MSI GF63 Thin, dengan harga sekitar Rp9,6 juta, menawarkan desain bodi yang menawan dan ringan, cocok untuk gaming on the go.

Layar 144 Hz membuat pergerakan karakter dalam game lebih mulus, dan performanya cukup untuk menjalankan game AAA pada pengaturan grafis medium.

Namun, layar laptop ini belum mendukung gamut warna 100 persen sRGB, dan keyboard-nya tidak memiliki numeric keypad. Meski begitu, laptop ini cocok untuk first-time gamers yang menginginkan performa kencang dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Alternatif iPhone, Berikut Adalah Rekomendasi 3 Smartphone Google Pixel yang Masih Worth It

Lenovo IdeaPad Gaming 3 15

Lenovo IdeaPad Gaming 3 Gen 6, dengan harga sekitar Rp10 juta, menawarkan performa yang setara dengan seri Legion. Laptop ini memiliki keyboard full-size dengan N-key rollover 100 persen dan RGB 4, serta desain termal yang efisien untuk menjaga performa stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: