Baliho Sekda Dian dan Thony Indra Gunawan Rajai Kuningan, Pengamat: Bakal Calon Bupati dari ASN Harus Cuti

Baliho Sekda Dian dan Thony Indra Gunawan Rajai Kuningan, Pengamat: Bakal Calon Bupati dari ASN Harus Cuti

Pilkada Kuningan--

BACA JUGA:Penataan Kota Menuai Polemik, Ketua DPRD Kuningan: Ubah Kebiasaan

"Intinya, meski baru akan maju pencalonan, seorang ASN harus mengajukan cuti di luar tanggungan negara. Sedangkan mekanisme mengajukan CTLN bagi ASN mengacu kepada perundang-undangan yang berlaku. Karena itu, sebaiknya Pak Sekda Dian segera mengajukan cuti ke BKPSDM," tegas Haris  

Kemudian diposisi kedua baliho terbanyak yang dipasang di ruang publik ditempati Thony Indra Gunawan, bacabup yang mendaftar ke PKB dan PPP tersebut.

Dimana baliho berukuran besar bergambar pengusaha sukses itu tersebar di ruas jalan negara, provinsi, kabupaten dan juga poros desa. 

Selain Dian dan Thony, yang gencar memasang baliho serta spanduk adalah H Yanuar Prihatin, HM Ridho Suganda dan dr Deni Wirananggapati, cucu mantan Bupati Kuningan tahun 60 an, Aruman Wirananggapati.

BACA JUGA:Tak Terpilih Sebagai Pemain Terbaik, Ciro Alves Curhat Sosok Ini Lebih Tepat

"Saya juga menemukan atribut dukungan yang diberikan warga kepada Pak Ridho Suganda. Bukan hanya Pak Ridho saja, Pak Yanuar Prihatin juga semakin intensif turun ke lapangan membangun komunikasi. Apalagi katanya Pak Yanuar sudah mengantongi rekomendasi bacabup dari DPP PKB," sebut Haris. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: