Bawa Persib Juara, Bobotoh Cantik dari Kuningan Ini Minta Rachmat Irianto Jangan Cepat Puas

Bawa Persib Juara, Bobotoh Cantik dari Kuningan Ini Minta Rachmat Irianto Jangan Cepat Puas

Bobotoh Cantik dari Kuningan Ini Minta Rachmat Irianto Jangan Cepat Puas Usai Bawa Persib Bandung Juara-Ist/@yetty.rachma-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rachmat Irianto yang merupakan anak legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro mendadak menjadi sorotan usai membawa Persib Bandung juara BRI Liga 1 2023/2024.

Gelandang bertahan Persib tersebut rupanya mendapat dukungan dari salah satu Bobotoh cantik keturunan Kabupaten Kuningan Jawa Barat, yaitu Yetty Rachmawati.

Perempuan berdarah Sunda Kuningan yang juga merupakan ibu dari Rachmat Irianto itu menjadi salah satu sosok penting di balik kesuksesan pria yang akrab disapa Rian.

Sebagai orang tua, perempuan yang memiliki kerabat di Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan tersebut ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk karir sang anak.

BACA JUGA:Rachmat Irianto Ungkap Perasaannya Usai Bawa Persib Bandung Juara

BACA JUGA:Usai Bawa Persib Juara Liga 1, Rachmat Irianto Dapat Pesan dari Bejo Sugiantoro: Bungkam Hinaan dengan...

"Doa dan support terbaik keluarga untuk Rian," kata Yetty Rachmawati seperti dikutip radarkuningan.com dari Instagram @yetty.rachma pada Senin 3 Juni 2024.

Ia berharap agar pemain kelahiran tahun 1999 tersebut dapat tampil konsisten dan lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga konsisten dan lebih baik lagi dalam bermain bola. Pencapaianmu masih panjang, ukirlah prestasimu tanpa batas," ujarnya menambahkan.

Meski sukses mengantarkan tim Maung Bandung menjuarai kompetisi kasta tertinggi liga Indonesia, istri Bejo Sugiantoro tersebut juga berpesan agar Rachmat Irianto tidak cepat puas dan terlena.

BACA JUGA:Momen Emosional Bejo Sugiantoro - Rachmat Irianto, Hapus Stigma Pemain Titipan dan Bayang-bayang Ayah

BACA JUGA:Rachmat Irianto dan Persib Juara, Legenda Persebaya Bejo Sugiantoro: Pembuktian!

"Jangan terlena, tetap rendah hati. Jadikan sabar dan sholat sebagai kekuatan imanmu," tegasnya.

Seperti diketahui, Rachmat Irianto berhasil menjadi juara BRI Liga 1 bersama dengan Persib Bandung usai Final Leg 1 dan 2 melawan Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: