3 Tanaman Hias Kata: dr. Zaidul Akbar ‘Bisa Jadi Dekorasi dan Memiliki Manfaat Kesehatan’ Jenis Apa Saja?

3 Tanaman Hias Kata: dr. Zaidul Akbar ‘Bisa Jadi Dekorasi dan Memiliki Manfaat Kesehatan’  Jenis Apa Saja?

3 tanaman hias menurut dr. Zaidul Akbar yang menyatakan bahwa terdapat tanaman hias bisa dijadikan dekorasi dan memiliki manfaat kesehatan.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias kerap kali dijadikan dekorasi ruangan ataupun luar ruangan sehingga akan menampilkan rumah yang nyaman dan indah untuk disinggahi.

Tidak sedikit orang berbonding-bondong untuk memelihara tanaman hias, apalagi jika memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan. Pasalnya tanaman hias ini juga bisa menjadi media mendapatkan oksigen.

Dengan begitu rumah akan lebih segar dan nyaman untuk ditempati, selain itu menurut dr. Zaidul Akbar pada istagram pribadi terdapat tanaman hias untuk dekorasi dan memiliki manfaat bagi kesehatan.

Terdapat jabaran informasi yang mengungkapkan kandungan tanaman hias seperti memproduksi oksigen, dan menyerap karbondioksida saat malam hari, dengan begitu akan lebih sejuk.

BACA JUGA:Kucing Liar Takut Ini! Inilah 5 Cara Membuat Kucing Takut dan Kabur Dari Rumah, Tidak Cocok Untuk Peliharaan

Inilah 5 Tanaman Hias Menjadi Referensi yang Cocok Untuk Diletakan di Rumah dan Memiliki Manfaat Kesehatan

1. Sirih Gading

Photos  atau lebih dikenal dengan sebutan tanaman sirih gading dengan daun yang indah bercorak menjadikan sirih gading ini banyak peminatnya. 

Selain itu tanaman sirih gading memiliki banyak manfaat seperti pembersih ruangan, menyerap racun, penyerap polutan, penyerap debu dan memberikan oksigen pada pemiliknya.

Tanaman sirih gading juga bisa menjadi dekorasi untuk akuarium atau kolam ikan, pasalnya tanaman ini memiliki kemampuan hidup didalam air dan membersihkan kotoran ikan.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman yang Cocok untuk Teras Depan Rumah, Punya Tampilan Indah dan Menawan!

Dengan begitu, air di dalam akuarium bisa selalu bersih dan jernih walau jarang dibersihkan, sehingga sangat cocok untuk diletakan di rumah dan anda juga akan merasakan nyaman jika melihat tanaman ini.

2. Lidah Mertua

Lidah mertua memiliki bentuk yang indah dan sangat unik, pasalnya terdapat daun dengan tekstur keras seperti pedang yang memanjang, dengan begitu biasanya dijadikan dekorasi ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: