5 Pilihan Tanaman Hias Bunga untuk Dekorasi Interior, Punya Warna yang Cantik dan Aroma Harum Semerbak

5 Pilihan Tanaman Hias Bunga untuk Dekorasi Interior, Punya Warna yang Cantik dan Aroma Harum Semerbak

5 Tanaman Hias Bunga untuk Dekorasi Indoor-CEPAGRAM-Radarkuningan.com

3. Lavender

Tanaman hias lainnya yang cocok untuk area indoor yaitu lavender. Memiliki warna yang cantik dengan aroma harum yang khas, membuat tanaman bunga ini banyak digemari.

Tanaman lavender ini memiliki aroma yang dipercaya dapat memberi efek aromatik. Diantaranya seperti meredakan stres dan mengatasi masalah tidur. 

BACA JUGA:Nasib Stefano Beltrame di Ujung Tanduk, Mantan Pemain Juventus Ini Terancam Nganggur Lagi

4. Bunga Tulip

Bunga tulip sangat cocok untuk dijadikan tanaman indoor untuk mempercantik rumah. Tulip ini tanaman yang berasal dari Belanda. 

Bunga tulip bisa tumbuh subur di iklim sejuk, dan memiliki ribuan spesies unik. Menambahkan dekorasi rumah dengan bunga tulip adalah pilihan tepat untuk memberikan nuansa indah dan segar.

5. Bunga Lily Damai

Peace Lily merupakan tanaman hias dengan bunga cantik berwarna putih. Tanaman ini memiliki daun yang hijau lebat kontras dengan warna bunganya, sehingga memberikan nuansa damai pada ruangan.

Bunga Lily menyukai tempat teduh dan bisa bertahan hidup di dalam kamar meski tanpa jendela. Tanaman ini juga tak tahan dengan paparan angin dingin.

BACA JUGA:3 Pemain Asing Persib Bandung Nasibnya Diujung Tanduk, Kontrak Habis dan Belum Ada Keterangan Perpanjangan

Itulah beberapa jenis tanaman hias bunga yang bisa kamu pilih untuk mempercantik rumah. Bukan hanya cantik tapi juga memberikan aroma harum dan menyegarkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: