Bejo Sugiantoro Sampaikan Unek-uneknya, Rachmat Irianto Bukan Anak Emas atau Anak Titipan!

Bejo Sugiantoro Sampaikan Unek-uneknya, Rachmat Irianto Bukan Anak Emas atau Anak Titipan!

Potret Bejo Sugiantoro sekeluarga saat merayakan Persib juara Liga 1.-Instagram @bejoalbaja-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Legenda sepakbola Indonesia yang pernah membela klub Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengungkapkan unek-uneknya, setelah anak kandungnya, Rachmat Irianto berhasil bawa Persib Bandung raih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Dalam unek-uneknya yang ia bagikan melalui akun instagram pribadinya tersebut. Bejo mengungkapkan sekaligus menegaskan bahwa Rachmat Irianto bukan anak emas apalagi anak titipan.

"Diterima dengan tulus, tangan terbuka sebagai keluarga di kota kedua mu, akhirnya kau bungkam cibiran mereka dan hinaan itu dengan membawa tim Persib juara. ALLAHU AKBAR," tulis Bejo dengan penuh kebanggaan

Kemenangan Rachmat Irianto di Persib seolah jadi bukti kebangkitan Rachmat Irianto setelah melalui rintangan berupa kritik selama ia menjadi pemain Persebaya.

BACA JUGA:Istri Bejo Sugiantoro Curhat Soal Suami dan Anaknya yang Sama-sama Merumput di Lapangan Hijau

Pada Jumat, 31 Mei 2024, Persib Bandung sukses menaklukkan Madura United dalam Final Championship Series dengan agregat 6-1.

Di balik euforia perayaan kemenangan tersebut, terdapat kisah perjuangan dan pembuktian dari seorang Rachmat Irianto.

Rachmat Irianto telah menjadi pilar penting di Persib Bandung sejak bergabung pada awal musim 2022/2023. Sebelumnya, karier Rachmat Irianto di Persebaya Surabaya tidak selalu berjalan mulus. 

Banyak yang meragukan kemampuan Rachmat Irianto dan menuduhnya sebagai "anak titipan" atau "anak emas" karena merupakan putra dari Bejo Sugiantoro, yang dimana Bejo bertugas sebagai asisten pelatih di Persebaya.

BACA JUGA:Akhirnya, Jembatan SMAR Kuningan Ambruk Juga, Puluhan Hektare Sawah Terancam

Meskipun telah menyandang ban kapten di Persebaya pada musim 2021/2022, Rachmat Irianto masih sering dianggap hanya mengandalkan nama besar ayahnya Bejo Sugiantoro.

Kritik bernada negatif tersebut membuat Rachmat Irianto merasa tidak dihargai di tanah kelahirannya. Namun, dia memilih untuk bangkit dan memutuskan hijrah ke Persib Bandung.

Keputusan Rachmat Irianto bergabung dengan Persib Bandung didasari oleh ambisi untuk membuktikan kemampuannya tanpa bayang-bayang nama besar ayahnya.

Di Persib, Rachmat Irianto berhasil menunjukkan performa moncer dan menjadi salah satu pemain kunci yang bawa Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. Keputusan ia pindah ke Maung Bandung merupakan hal yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: