Bejo Sugiantoro Sampaikan Unek-uneknya, Rachmat Irianto Bukan Anak Emas atau Anak Titipan!

Bejo Sugiantoro Sampaikan Unek-uneknya, Rachmat Irianto Bukan Anak Emas atau Anak Titipan!

Potret Bejo Sugiantoro sekeluarga saat merayakan Persib juara Liga 1.-Instagram @bejoalbaja-radarkuningan.com

BACA JUGA:Nabrak Pohon di Luragung Kuningan, Kepala Sekolah SDN Lebakwangi Tewas di Tempat

Bejo Sugiantoro tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas pencapaian anaknya. Bejo meluapkan rasa bangga dan bahagianya melalui unggahan media sosial pribadinya. 

Bejo juga menceritakan bagaimana perjuangan anaknya Rachmat Irianto menghadapi berbagai kritik dan tekanan selama di Persebaya.

"Alhamdulillah akhirnya pembuktian ini berkat campur tangan ALLAH SWT @rachmatirianto. Berawal sedih, tangis, bahkan putus asa!!" tulis Bejo di akun instagram pribadinya.

"Di tempat lahirmu dan tim impian masa kecilmu, ingin berbuat baik serta ukir prestasi, tapi dibunuh karakter sebagai pemain titipan dan pemain bisa apa tanpa adanya ayah," tambah Bejo.

BACA JUGA:Rapatkan Barisan, Yanuar Prihatin ke PPP, Sambut Pemain Timnas PKB untuk Kuningan

Kisah Rachmat Irianto bisa jadi bukti bahwa bangkit setelah dihina dan diremehkan itu nyata, berkat kegigihan, usaha, doa, dan tekad akhirnya Rachmat Irianto berhasil membuktikan bahwa dirinya bukanlah anak emas apalagi anak titipan, tapi seorang pesepakbola profesional!

Bagi Bejo Sugiantoro, kebanggaan atas pencapaian anaknya Rachmat Irianto merupakan hak yang patut disyukuri, lantaran kini anaknya bisa membuktikan kepada semua yang dahulu pernah meragukan kemampuannya, bahwa Rachmat Irianto sekarang bisa bawa Persib Bandung juara Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: