Nasib Mengambang Ciro Alves di Persib Bandung, Bakal Keluar Karena Kontrak Habis Atau Dipertahankan?

Nasib Mengambang Ciro Alves di Persib Bandung, Bakal Keluar Karena Kontrak Habis Atau Dipertahankan?

Potret Ciro Alves yang nasibnya mengambang, akankah keluar atau dipertahankan?-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rupanya bomber Persib Bandung yang berasal dari Brasil, sekarang nasib nya mengambang, apakah ia keluar karena kontrak habis atau dipertahankan dengan perpanjang kontrak?

Nama Ciro Alves sempat jadi sorotan dan perbincangan akhir-akhir ini karena dirinya ternyata akan habis kontrak bersama Persib di musim 2024 ini.

Rumor beredar tak sedikit menyatakan bahwa sang pemain akan keluar karena habis kontrak, tapi ada Rumor lain yang menyatakan bahwa Ciro akan 'Stay' bertahan di Persib Bandung.

Namun rumor yang masuk akal terkait nasib Ciro Alves kedepannya di Persib adalah rumor bahwa Ciro akan bertahan di Persib, lantas mengapa?

BACA JUGA:Bisa Membawa Energi Negatif! Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Bisa dilihat dari statement pelatih Persib Bandung Bojan Hodak yang ingin mempertahankan 90 persen pemain andalan Persib Bandung di bursa transfer ini.

Pemain andalan yang dipertahankan tersebut rupanya termasuk juga Ciro Alves di dalamnya, ya benar karena melihat kontribusi Ciro selama satu musim di Persib dengan torehan positif yang signifikan. 

"Saya percaya 90 persen pemain Persib untuk saat ini di tim, akan tetap bersama kami pada kompetisi musim depan," ujar Bojan Hodak.

"Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuad yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain," tambah Bojan.

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Berniat Pulangkan Gian Zola? Simak Faktanya di Sini!

Sama halnya dengan Bojan Hodak, tim manajemen Persib Bandung sebelumnya juga memiliki sikap dan pendapat yang sama.

Deputi COO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyatakan akan mempertahankan kerangka skuad juara di Persib Bandung. 

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya bersama tim pelatih telah melakukan diskusi terkait persiapan musim mendatang. "Ya kami sudah ada diskusi dengan tim pelatih sebenarnya." Ujar Teddy.

"Jadi saat ini prosesnya sedang berjalan," kata Teddy selaku Deputi COO PT Persib Bandung Bermartabat, kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: