Nasib Mengambang Ciro Alves di Persib Bandung, Bakal Keluar Karena Kontrak Habis Atau Dipertahankan?

Nasib Mengambang Ciro Alves di Persib Bandung, Bakal Keluar Karena Kontrak Habis Atau Dipertahankan?

Potret Ciro Alves yang nasibnya mengambang, akankah keluar atau dipertahankan?-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

BACA JUGA:Santer Diisukan Bakal CLBK dengan Persib Bandung, Ini Peluang Gian Zola Gabung Skuad Bojan Hodak Musim Depan

Dari kedua statement atau pernyataan tersebut, baik dari pelatih Persib Bojan Hodak maupun Deputi COO Teddy Tjahjono, bisa jadi patokan untuk nasib Ciro Alves yan mengambang.

Kemungkinan besar jika mengacu pada statement kedua figur penting di Persib tadi, bisa saja Ciro Alves mendapatkan perpanjangan kontrak hingga beberapa musim mendatang. 

Walaupun kontrak Ciro Alves habis, jika ia masuk ke dalam kategori 90 pemain andalan yang dipertahankan berikut dengan skuad juara. Kemungkinan ia akan keluar dari Persib jadi kecil.

90 persen pemain kesebelasan andalan Persib tersebut adalah Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David da Silva.

BACA JUGA:Ingin Bangun Tim yang Lebih Kuat, Bojan Hodak Kantongi Nama Pemain Baru Persib Musim Depan

Dari Transfermarkt Ciro Alves berhasil membukukan sebanyak 31 pertandingan, 14 gol, dan 12 assist selama musim 2023/2024 ini.

Persib Bandung tentu saja pasti akan lebih ambisius untuk mempertahankan prestasinya setelah menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 setelah berhasil kalahkan Madura United. 

Maka dari itu kemungkinan Ciro Alves dipertahankan jadi besar karena kedua pernyataan yang tadi sudah disebut, terlebih lagi performa Ciro yang moncer di Persib mungkin bisa jadi bahan pertimbangan. 

Namun ini semua masih sebatas rumor dan prediksi terkait prospek bomber Persib asal Brasil, Ciro Alves untuk kedepannya.

BACA JUGA:Ini Lho Dampak Menghirup Bau Bangkai Tikus pada Kesehatan, Cari Tahu 4 Cara Menghilangkan Baunya

Semoga ada kabar baik untuk kontrak Ciro Alves mendatang, agar nasib dirinya tak mengambang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: