Berikut 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, Memiliki aroma Terapi dan Bisa Basmi Hewan Pengerat

Berikut 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, Memiliki aroma Terapi dan Bisa Basmi Hewan Pengerat

Terdapat tanaman hias yang bisa membawakan keberuntungan dengan memiliki aroma terapi dan bisa membasmi serangga.-kompas.com-radarkuningan.com

Krisan dikenal dengan tanaman hias yang beracun namun memiliki kemampuan dalam aromanya yang menyengat dan harum, terdapat zat racun dari kandungan senyawa insektisida.

Kandungan tersebut dapat membuat serangga dan tikus keracunan.Selain itu, tampilannya indah menjadikan tanaman krisan sering dijadikan dekorasi.

3. Tanaman Rosemary

Tanaman hias rosemary ini memiliki keindahan yang menawan sehingga bisa diletakan pada area ruangan seperti ruang tamu ataupun kamar tidur.

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah Bahaya Kucing Makan Tikus dan Juga Tindakan yang Wajib Dilakukan

Dengan aromanya yang harum menjadikan tanaman hias lebih disukai sebagai dekorasi indah pada area indoor maupun outdoor loh.

4. Tanaman Daffodil

Tanaman daffodil memiliki keistimewaan dalam aromaterapi yang dikeluarkannya, sehingga menjadikan rumah akan lebih segar dan dari aromanya ini bisa jadi pembasmi tikus.

Namun sayangnya tanaman hias daffodil ini tidak sangat sulit dalam perawatannya, sehingga jika salah penanganan mereka akan lebih mudah mati atau layu.

5. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

BACA JUGA:Jangan Berserakan! Inilah Jenis dan Macam Makanan yang Sangat Disenangi dan Dapat Mendatangkan Tikus di Rumah

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Pasalnya tanaman hias chamomile aromanya menyengat menurut indra penciuman tikus karena hewan pengerat memiliki kelebihan dalam indra penciuman tajam.

6. Daun Mint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: