5 Tempat Nongkrong Akhir Pekan di Kuningan, Sembari menikmati Kesejukan Alam Gunung Ciremai

5 Tempat Nongkrong Akhir Pekan di Kuningan, Sembari menikmati Kesejukan Alam Gunung Ciremai

Waja kopi-Radarkuningan.com-X-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Menghabiskan waktu di akhir pekan dengan nongkrong di Cafe memang menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang.

Apalagi untuk melepas stres dan penat setelah aktivitas seminggu penuh, Kabupaten Kuningan merupakan salah tempat nongkrong favorit di mana kita bisa menikmati keindahan dan kesejukan alam Gunung Ciremai.

Cafe di Kuningan ini benar-benar sangat memanjakan mata karena menyediakan konsep yang sangat menyatu dengan alam sehingga rasa lelah, stres dan beban yang ada di pikiran pun hilang.

Nah, untuk kalian yang ingin pergi berlibur di akhir pekan bersama pasangan, keluarga atau bahkan teman sekalipun, kalian bisa mengunjungi wisata Kuningan Cafe berikut.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Funfact Negara yang Ikut Gelaran UEFA Euro 2024, Mana Nih yang Jadi Tim Favoritmu?

Memang cafe sudah ada banyak sekali bahkan ada di setiap penjuru kota, tapi pastinya kalian tidak akan bosan dengan yang berikut ini.

Lalu cafe apa saja yang menyediakan konsep bernuansa alam? Berikut ini lima cafe shop di Kuningan yang bernuansa keindahan alamnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Arunika

Yang satu ini pastinya kalian sudah tidak asing bukan dengan nama, cafe shop ini , Arunika pada waktu sempat viral di Media sosial karena menawarkan tempat yang indah dengan nuansa alam dan pemandangan dari ketinggian.

BACA JUGA:Seru! 5 Rekomendasi Wisata Majalengka yang Menarik Dikunjungi, Cocok Buat Liburan Keluarga

Restoran Arunika terletak di Jalan Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, di lereng Gunung Ciremai.

Arunika Eatery, kafe outdoor yang dirancang dengan gaya Jepang, menjadi tempat nongkrong favorit di Kabupaten Kuningan. 

Pengunjung tidak hanya memiliki makanan dan minuman yang murah, tetapi mereka juga memiliki pemandangan alam dan pemandangan perbukitan di kaki Gunung Ciremai. 

2. Waja kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: