5 Ciri-Ciri Ada Tikus di Dalam Rumah, Segera Basmi Sebelum Beranak-Pinak! Nomor 1 Bisa Langsung Basmi Tikus

5 Ciri-Ciri Ada Tikus di Dalam Rumah, Segera Basmi Sebelum Beranak-Pinak! Nomor 1 Bisa Langsung Basmi Tikus

Terdapat 5 ciri-ciri ada tikus yang bersarang di rumah sehingga pastikan anda segera membasminya ketika terdapat ciri ini.-kompas.com-radarkuningan.com

3. Suara Decitan

Suara decitan ini biasanya terdengar dengan jelas ketika manusia telah tidur lelap alias pada malam hari, sehingga menjadikan moment untuk mengetahui keberadaan tikus dari suara decitannya.

Suara decitan tikus menjadi penanda bahwa rumah anda terdapat sarang tikus, oleh karena itu sebagiknya segeralah untuk dibasmi karena tikus perkembangbiakanya sangatlah cepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Majalengka, yang Cocok Banget Buat Family Time!

4. Bau Busuk

Dikenal dengan kehidupannya yang menyukai kotoran, tubuh tikus ini akan memberikan aroma menyengat yang tidak disukai sehingga akan menjadikan polutan di rumah.

Selain itu juga baru busuk ini bisa berasal dari kotoran tikus, dengan begitulah jika terdapat bau busuk maka besar kemungkinan terdapat sarang tikus di rumah.

5. Jalantikus

Tikus biasanya aktif di malam hari, sehingga menjadikan mereka lalu-lalang di sekitar rumah yang bisa meninggalkan jejak jalantikus. Namun sayangnya jalantikus ini mudah untuk hilang akibat suhu udara, dan penerangan yang tidak jelas.

Dengan begitu anda bisa segera mencari keberadaan jalur tikus, menggunakan lampu senter ataupun penerangan lainnya, sehingga jalantikus ini bisa menjadi arah dalam mengetahui sarangnya.

BACA JUGA:Berikut 5 Tanaman Hias Dekorasi Beraromaterapi Bisa Bikin Rumah Terlihat Estetik dan Indah! Ternyata..

Itulah beberapa tanda keberadaan tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi dalam mengetahui keberadaan tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: