Momen Kecewa Kevin de Bruyne Walk Out Usai Tak Terima Atas Kekalahan Belgia Kontra Slovakia di Euro 2024

Momen Kecewa Kevin de Bruyne Walk Out Usai Tak Terima Atas Kekalahan Belgia Kontra Slovakia di Euro 2024

Potret Kevin de Bruyne setelah pertandingan Belgia kontra Slovakia di gelaran Euro 2024.-Instagram @belgianreddevils-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Sementara, sebelum peristiwa itu terjadi, Kevin de Bruyne sempat mengutarakan kekecewaan mengenai laga tanding melawan Slovakia di Euro 2024.

Menurutnya, seharusnya Belgia sanggup membawa kemenangan di pertandingan perdana tersebut. "Sangat disayangkan," ujar De Bruyne.

"Kami bermain dengan baik selama 20 menit pertama dan kemudian kami membuat kesalahan yang harus dihukum. Kemudian kami membutuhkan waktu untuk kembali ke dalam permainan" tambah de Bruyne. 

"Di babak kedua kami mengalami peningkatan. Kami seharusnya layak menang, kami unggul, ada dua gol yang dianulir, tetapi kami tidak bisa mencetak gol dan itulah sepak bola." tutup de Bruyne yang dilansir dari Hayters TV.

BACA JUGA:Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Belgia mengalami kekalahan atas Slovakia setelah 2 gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku dianulir wasit via VAR, Lukaku mencatat gol pada menit ke-56 dan menit ke-86, namun kedua gol nya tak dianggap sah karena offside. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: