Momen Kecewa Kevin de Bruyne Walk Out Usai Tak Terima Atas Kekalahan Belgia Kontra Slovakia di Euro 2024

Momen Kecewa Kevin de Bruyne Walk Out Usai Tak Terima Atas Kekalahan Belgia Kontra Slovakia di Euro 2024

Potret Kevin de Bruyne setelah pertandingan Belgia kontra Slovakia di gelaran Euro 2024.-Instagram @belgianreddevils-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Momen kecewa yang diwarnai aksi Walk Out oleh kapten kesebelasan tim nasional sepak bola Belgia, Kevin de Bruyne yang tak terima atas kekalahan kontra Slovakia di Euro 2024.

Kevin de Bruyne tampak kesal dengan bercampur rasa kekecewaan, usai tim nya The Red Devils Belgia gagal menang atas Slovakia, padahal Belgia sempat cetak gol via Romelu Lukaku, akan tetapi malah dianulir dan tidak sah sama sekali. 

The Red Devils mengawali pertandingan Grup E pada gelaran Euro 2024 dengan kekalahan. Pertandingan tersaji di Frankfurt Arena, Senin (17/6/2024) malam WIB, tim asuhan Domenico Tedesco harus menelan pil pahit atas Slowakia 1-0.

Slovakia menciptakan gol kejutan di babak pertama pada Euro 2024 ini tepatnya pada menit ke-7 setelah Ivan Schranz memanfaatkan kesalahan Jeremy Doku untuk mencetak gol penambah keunggulan bagi Slovakia. 

BACA JUGA:Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Kekalahan ini lantas membuat Belgia tersungkur di klasemen ketiga grup E, akan tetapi prediksi comeback Belgia mungkin saja terjadi mengingat, tim Kevin de Bruyne cs adalah tim yang paling dijagokan di Grup E ini. 

Setelah pertandingan, Kevin de Bruyne dan rekan-rekannya merasa kecewa atas kekalahan sewaktu menghadapi Slovakia.

Atas kekalahan ini berarti Kevin de Bruyne cs harus mengalahkan Rumania dan Ukraina agar bisa lolos ke babak sistem gugur kompetisi atau knock out.

Kapten Timnas Belgia itu berhenti di mixed zone yang merupakan tempat para awak media berkumpul setelah pertandingan.

BACA JUGA:Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Di mixed zone biasanya terjadi antar tanya jawab antara pemain dan jurnalis, terlebih sebelum seorang jurnalis memintanya de Bruyne untuk menjawab satu pertanyaan dalam bahasa Inggris.

De Bruyne terlihat tidak senang dengan saran tersebut dan menatap sinis jurnalis itu sebentar sebelum mengangkat alisnya dan berpaling menjauh.

Sang kapten kesebelasan tim Belgia ini kemudian memutuskan untuk meninggalkan area pers dan berjalan menjauh dari para wartawan dan jurnalis, saat Kevin hendak menaiki bus tim untuk pergi bersama luapan rasa kekecewaan atas tim nya yang kurang memuaskan.

Reaksi yang dilakukan oleh de Bruyne cukup aneh, mengingat dirinya mungkin saja bisa menjawab secara fasih pertanyaan wartawan dengan bahasa Inggris, apalagi mengingat karier nya yang panjang di Liga Inggris bersama Man City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: