Bawa Venezia FC Promosi ke Serie A, Berapa Sih Gaji Jay Idzes? Ternyata Sama dengan Gaji Pemain Liga Indonesia

Bawa Venezia FC Promosi ke Serie A, Berapa Sih Gaji Jay Idzes? Ternyata Sama dengan Gaji Pemain Liga Indonesia

Jay Idzes saat membela Timnas Indonesia. -Transfermarkt -radarkuningan.com

BACA JUGA:Berkah Idul Adha 1445 Hijriah: CCEP Indonesia Bagikan Hewan Kurban, Dukung Pengembangan Masyarakat

Diperkirakan Ridho mengantongi gaji yang hampir setara dengan nilai kontrak yang dimilikinya.

Akan tetapi berhubung Venezia FC promosi ke Serie A, maka manajemen klub bisa saa bakar uang layaknya startup demi menaikkan gaji para pemain, termasuk Idzes, yang sejalan dengan performa para pemain. 

Berdasarkan laman Transfermarkt, kontrak Jay Idzes di Venezia FC akan berakhir pada 30 Juni 2027, saat Idzes pertama kali didatangkan oleh Venezia pada musim 2023 di tanggal 1 Juli. 

Pemain yang akrab disapa Bang Jay atau Bang Jayadi ini memiliki nilai transfer sebesar Rp 43,45 Miliar, cukup besar untuk kisaran pemain Timnas Indonesia, dan masih dibawah nilai transfer Thom Haye. 

BACA JUGA:Inilah Jenis 5 Tanaman Hias Yang Disukai Ular Untuk Bersarang, Apa Saja?

Berdasarkan statistik Transfermarkt, Jay Idzes selama membela Venezia FC pada periode musim 2023/2024 telah membukukan sebanyak 25 pertandingan dan 3 gol sebagian posisi central back atau bek tengah.

Pemain yang sudah mendapat kewarganegaraan Indonesia (WNI) pada Desember 2023 ini juga menorehkan catatan apik bersama skuad Shin Tae-yong. 

Jay Idzes mencapai torehan yang cukup positif bersama Timnas Indonesia, terbukti ketika ia main sebagai bek tengah, Timnas Indonesia tak mengalami kekalahan. Bisa dibilang cukup cleansheet sebagai pemaik bek tengah. 

Dari data Transfermarkt, untuk karier Bang Jayadi semasa membela Timnas Indonesia menorehkan capaian sebanyak 3 pertandingan dan 1 gol dikala melawan Vietnam dulu.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Hunian, Cocok untuk Indoor Maupun Outdoor

Demikian untuk ulasan artikel berikut ini mengenai gaji Jay Idzes yang ternyata mirip dengan para pemain top Liga Indonesia. Ya, semoga saja gaji Bang Jayadi nanti naik di Venezia ketika sudah berada di Serie A Liga Italia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: