3 Glamping Terpopuler di Kuningan, Memberikan View Indah dan Harga Terjangakau! Dijamin Betah

3 Glamping Terpopuler di Kuningan, Memberikan View Indah dan Harga Terjangakau! Dijamin Betah

3 glampingterpopuler di Kuningan Jawa Barat yang memiliki view indah dan harganya sangat terjangkau.-youtube Anto Dolan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mengutip kompas.com, glamping memiliki panjangan glamour camping, hal tersebut menjadi salah satu rekomendasi untuk berlibur di alam.

Terdapat berbagai tempat yang telah menyediakan glamping salah satunya di Kuningan Jawa Barat, pasalanya Kuningan memiliki keindahan alam yang terkenal dengan Gunung Ciremainya.

Dan memiliki berbagai pilihan fasilitas yang bisa anda dapatkan, dari harga murah hingga mahal dan pastinya bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Nah, artikel ini memberikan informasi terkait glamping murah di Kuningan dan memiliki fasilitas mewah, sehingga sangat cocok untuk singgah ketika liburan tiba.

BACA JUGA:Rasanya Bikin Nagih! Berikut 5 Makanan Khas Kuningan Dengan Cita Rasa Unik dan Enak, Cicipi Yu!

Ini Dia 3 Glamping Murah di Kuningan

Menikmati alam yang indah tanpa membangun tenda sendiri bisa anda rasakan di tempat wisata berikut ini, karena telah menyediakan fasilitas camp yang sesuai dengan budget anda.

1. D'Orchid glamping

D'Orchid glamping terletak di desa wisata Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan yang memiliki jam oprasional mulai dari pukul 08.00 WIB-21.00 WIB.

Pada mulanya D'Orchid Glamping adalah sebuah resto/cafe yang telah berubah atau berinovasi menjadi glamour camping yang asik dan memiliki view indah.

Anda cukup membayar Rp.15.000 untuk menikmati suasana wisata ini, namun jika ingin menyewa glamping maka terdapat list harga dan fasilitas yang di inginkan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Pastikan Mencobanya! Rasanya Bikin Nagih!

Harga termurah di D'Orchid Glamping sekitar Rp.300.000 sampai dengan Rp.600.000 per malam, dan cukup murah jika dilihat dari fasilitas yang didapat.

2. Ciremai Land Glamping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: