Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy di Persib Bandung Jago Teknologi

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy di Persib Bandung Jago Teknologi

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy di Persib Bandung Jago Teknologi.-Tangkapan layar-Instagram @PersibTalk

BACA JUGA:Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Terbang ke Inggris, Gabung Klub Milik Erick Thohir?

"Pak Teddy tidak akan merapat ke Dewa United namun bakal ke Jakarta, tapi bukan juga ke Persija," kata Rony dikutip dari akun pribadinya.

Adapun tujuannya ke Jakarta, sebut Rony, Teddy Tjahjono bakal menghadiri rapat RUPS PT LIB bersama klub-klub peserta Liga Indonesia lainnya.

Di dalamm rapat tersebut, lanjut Ronny, akan membicarakan perihal laporan keuangan PT LIB maupun laporan lain seperti peserta Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

"Termasuk di dalamnya, ada perubahan dari jajaran manajerial, jadi ada perubahan komposisi di PT LIB," jelas Rony.

BACA JUGA:Off The Record, Ini Alasan Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung

Diungkapkan Rony, Direktur Utama PT LIB sepertinya bakal tetap dipegang oleh Ferry Paulus. Sementara beberapa jabatan di bawahnya seperti beberapa komisaris, bakal mengalami perubahan.

Hal tersebut jelasnya, merupakan hal yang rutin dilakukan PT LIB setiap akhir musim atau menjelang masuknya kompetisi baru.

Adapun beberapa orang yang menduduki jabatan komisaris di PT LIB, merupakan penunjukan langsung dari Direktur Utama (Ferry Paulus) maupun kesepakatan dari peserta rapat RUPS.

Dan menurutnya, di dalam jajaran komisaris tersebut, terdapat salah satu posisi yang ditempati khusus oleh tim pemenang.

"Pada tahun kemarin (2022/2023) PSM Makassar yang keluar sebagai juara dan menempati salah satu jabatan komisaris tersebut," jelasnya.

Untuk musim yang akan datang (2024/2025), jabatan tersebut bakal ditinggalkan oleh perwakilan PSM Makassar dan akan digantikan oleh perwakilan Persib Bandung sebagai tim juara musim 2023/2024.

"Sepertinya peran Pak Teddy bakal mengisi posisi komisaris di PT LIB yang ditinggalkan oleh perwakilan PSM Makassar itu," ucapnya.

Karena menurutnya, sosok dari Persib Bandung yang memungkinkan untuk menempati posisi tersebut, hanya Teddy Tjahjono yang ada saat ini.

Beberapa sosok lain seperti Glenn Timothy Sugita atau Umuh Muchtar, jelasnya, tidak memungkinkan untuk mengemban jabatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: