Penentuan Juara Group, Ini 3 Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Dalam Laga Indonesia Vs Laos Besok!

Penentuan Juara Group, Ini 3 Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Dalam Laga Indonesia Vs Laos Besok!

Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-16 Laga Besok, Ini Informasinya-Foto : Pro Media Teknologi-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Laga ASEAN CUP U-16, telah melewati berbagai pertarungan dan laga yang sangat sengit sejak awal dimulai pada tanggal 21 Juni 2024 kemarin. 

Timnas Indonesia U-16 yang mewakili Sang Garuda pada laga kali ini, harus berhadapan dengan berbagai negara kuat di Asia. 

Singapura, Filipina, dan Laos yang tergabung dalam group A bersama Indonesia, tentunya menjadi lawan yang tidak mudah untuk Timnas Indonesia U-16.

Akan tetapi, Timnas Indonesia U-16 berhasil membuktikan jika Singapura dan Filipina, bukan lagi menjadi tandingan bagi Indonesia untuk saat ini. 

Dibuktikan melalui dua laga terakhir dimana Timnas Indonesia berhasil "membantai" Filipina dan Singapura. Dengan skor masing-masing 3-0, Timnas Indonesia U-16 tampil percaya diri menghadapi Laos pada laga berikutnya.

Laga selanjutnya akan menentukan siapa juara group A, dan tentunya akan melanjutkan fase pertandingan berikutnya. Untuk itu, inilah kunci kemenangan Timnas Indonesia pada laga Indonesia Vs Laos besok.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Senior, Timnas Indonesia U-16 Bantai Telak Filipina 3-0 Dalam Laga ASEAN CUP U-16

1. Pertahankan Permainan Agresif 

Timnas Indonesia U-16, diisi oleh para pemain muda berbakat yang berani mengambil risiko. Karena itu, gaya bermain agresif menjadi gaya bermain yang cocok untuk Timnas Indonesia U-16.

Jika memperhatikan dari laga Indonesia Vs Filipina dan Indonesia Vs Singapura lalu, kamu dapat melihat seberapa agresif permainan Timnas Indonesia U-16. 

Bukan asal-asalan, mereka bermain dengan penuh perhitungan. Hal ini dibuktikan dengan 3 gol yang dibuat oleh Timnas Indonesia U-16. 

Bila pola permainan agresif ini dipertahankan oleh Coach Nova Arianto dan anak-anaknya, maka Laos bukanlah sebuah halangan untuk Timnas Indonesia.

2. Berani Memanfaatkan Peluang 

Laga melawan Filipina kemarin, membuktikan para pemain muda Indonesia, merupakan para pejuang yang berani memanfaatkan peluang dalam kotak penalti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: