Bukan Gabung Dewa United, Teddy Tjahjono Resmi Jadi Komisaris PT LIB Usai Tinggalkan Persib Bandung

Bukan Gabung Dewa United, Teddy Tjahjono Resmi Jadi Komisaris PT LIB Usai Tinggalkan Persib Bandung

Potret Teddy Tjahjono saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB)-Foto: Ist/@pt_lib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Teka-teki terkait kiprah Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akhirnya terjawab sudah.

Sosok Bos Persib Bandung itu sebelumnya sempat tersiar kabar bakal bergabung dengan Dewa United usai meninggalkan posisi direktur olahraga PT PBB.

Teddy Tjahjono sendiri sudah sempat memberikan sinyal bahwa akan mundur dari Persib Bandung.

Hal itu sempat diutarakan langsung oleh sosok pria yang berperan penting di balik layar Maung Bandung. Ketika itu Teddy Tjahjono sempat mengutarakan niatnya untuk undur diri, bahkan momen setelah Persib Bandung sukses meraih trofi juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Waduh! Renovasi Rumput GBK Kena Semprot Pengamat Bola, Justinus Lhaksana: Ini Bukan Sawah

BACA JUGA: Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Teddy Tjajono pun sempat memberikan sinyal bahwa dalam waktu dekat ia akan pamit undur diri dan gelar juara Liga 1 2023/2024 adalah persembahan terakhirnya.

"Persembahan terakhir, Hatur Nuhun," ucap Teddy Tjahjono dalam sebuah unggahan Instagram @teddy.tjahjono seperti dikutip radarkuningan.com pada Rabu 26 Juni 2024.

Pria yang diketahui berasal dari Malang Jawa Timur tersebut secara resmi bakal membatalkan diri pada 31 Juli 2024 mendatang.

“Adhitia Putra Herawan merupakan pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat yang baru dihitung 31 Juli 2024 mendatang,” ungkap Persib Bandung melalui laman resmi klub.

BACA JUGA: Teddy Tjahjono Mundur Jadi Bos Persib Bandung, Bakal Segera Gabung Dewa United?

BACA JUGA: Tercium sejak Championship Series, Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung

Sempat santer dikabarkan akan bergabung dengan klub Dewa United setelah melakukan aktivitas bersama dengan bos klub Liga 1 tersebut, Teddy Tjahjono secara resmi dipastikan akan menduduki jabatan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kepastian itu diketahui setelah PT LIB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh klub-klub BRI Liga 1 dan PSSI sebagai pemegang saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: