HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

HTM Kurang Dari10 Ribu, Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kuningan, Ada Air Terjun yang Lagi Viral!

5 Rekomendasi Wisata Murah di Kuningan-Instagram @pesonakuningan-Radarkuningan.com

Curug Ngelay terletak di Desa Bagawat RT 04/RW 06, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu Rp3.000 (Harga bisa berubah sewaktu-waktu), dan biaya parkir berkisar antara Rp3.000 hingga Rp5.000 saja.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Kuningan Viral di Sosial Media, Memiliki Fasilitas dan Pemandangan Waw.. Pernah Kesini?

3. Desa Wisata Cibuntu

Desa wisata cibuntu merupakan desa terbaik yang pernah mendapat gelar sebagai desa terbaik ke lima di ASEAN. Di sini memiliki tempat wisata yang kaya akan nuansa alam yang khas dan suasana pedesaan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Desa Wisata Cibuntu ini juga memiliki area kolam renang, lapangan dengan rumput hijau, hingga Curug gongseng setinggi 20 meter yang bisa kamu eksplor. 

Selain itu juga kamu bisa mengunjungi kampung domba dan menyusur situs bersejarah di sana. Tiket masuk ke sana Rp 5.000. Alamatnya berada di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

4. Waduk Darma

Wisata kebanggan warga Kabupaten Kuningan ini memiliki daya tarik berupa danau yang eksotik dengan beragam aktivitas seru. Waduk Darma ini memiliki panorama alam yang disuguhkan seperti keajaiban tersendiri.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Tempat Penginapan di Kuningan, Lengkap dengan Spa dan Kolam Renang

Waduk/bendungan dengan luas 425 hektar berfungsi mengairi areal pesawahan. Dengan kondisinya yang terawat dan terjaga, membuat banyak wisatawan banyak berkunjung ke Waduk Darma. Apalagi setelah revitalisasi, Waduk Darma semakin menjadi ciamik.

Harga tiket masuknya juga murah-meriah hanya Rp 10.000 per orang. Lokasinya berada di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

5. Situ Wulukut

Situ Wulukut merupakan wisata alam yang menyajikan keindahan danau yang digadang-gadang mirip Ranu Kumbolo.

Wisata ini juga menampilkan keindahan hamparan sawah yang hijau, huran dengan peohonan yang rimbun serta indahnya pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: