Bosan dengan Suasana Kota yang Ramai? Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Berada di Kuningan

Bosan dengan Suasana Kota yang Ramai? Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Berada di Kuningan

Tempat wisata alam di kuningan, salah satunya telaga biru-Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan memang sudah tidak perlu diragukan lagi jika soal keindahan wisata alamnya yang masih alami.

Jika Anda berkunjung ke Kota Kuda, pasti tidak akan menyesali untuk mendatangi tempat wisatanya.

Memang jika tentang wisata alam, Kuningan akan ada selalu di hati ataupun di pikiran para pengunjung untuk menjadikannya tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga maupun pasangan.

Namun tidak sedikit orang masih bingung untuk memilih tempat wisata di Kuningan, mungkin dikarenakan banyak sekali pilihan tempat wisata alamnya.

BACA JUGA:Darurat! Timnas Indonesia Butuh Maarten Paes, Ini Agenda Sidang CAS Terbaru

Oleh karena itu berikut beberapa pilih wisata alam di Kuningan untuk Anda yang masih bingung memilih wisata alam untuk berlibur bersama keluarga ataupun pasangan:

1. Curug Putri Palutungan

Curug ini sangat dipercaya ataupun diyakini oleh masyarakat sekitar, tempat ini dulunya sebagai tempat persinggahan untuk para bidadari.

Air dari Curug Putri ini juga sering dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Oleh karena itu tempat ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan, sehingga banyak orang yang tertarik untuk mendatangi Curug tersebut.

BACA JUGA:Maarten Paes Ketahuan Memberikan Komentar di Instagram PSSI, Netizen: Cepet Main Bang!

Jika Anda beruntung, Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan saat hujan turun karena tidak jarang terlihat pelangi di atas Curug tersebut.

Fenomena inilah yang membuat masyarakat percaya jika tempat ini dulunya tempat para bidadari turun dari kayangan menuju ke Curug ini.

Harga tiketnya juga dapat dibilang cukup terjangkau untuk para wisatawan. Anda perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 17.500 di hari libur ataupun akhir pekan.

Jika membawa anak-anak Anda untuk berkunjung ke Curug ini, tiket yang harus Anda bayarkan sekitar Rp 5.000 di hari biasa dan juga Rp 8.000 di hari libur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: