5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, View-nya Bagus! Cocok Buat Wisata Kuliner Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, View-nya Bagus! Cocok Buat Wisata Kuliner Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan -Instagram @dapurjnj-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berkunjung ke Kuningan dan ingin menjajal kuliner khas Sunda? Yuk simak rekomendasinya.

Sebagai salah satu daerah yang menjadi tujuan wisata, Kabupaten Kuningan tentu juga memiliki wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan, seperti nasi liwet dan Makanan khas Sunda lainnya.

Menyantap makanan khas Sunda di Kuningan tentu memiliki Vibes tersendiri. Sebab suasananya yang nyaman dan terasa santai, masih kental seperti layaknya nuansa pedesaan. Ditambah dengan view yang memanjakan mata.

Hal ini tentu sangat cocok bagi keluarga yang suka dengan wisata kuliner. Sambil menyantap makanan, bisa sekalian healing.

BACA JUGA:Semifinal ASEAN CUP U-16 Mempertemukan Indonesia Vs Australia U-16 Malam Ini! Kick Off Pada Pukul 19.30

Selain itu juga ada berbagai jenis makanan dengan cita rasa yang lezat dan menggoyangkan lidah. Pasti bikin kamu ketagihan!

Bagi kamu yang hendak liburan ke Kuningan, berikut beberapa rekomendasi rumah makan khas Sunda yang bisa kamu kunjungi yaitu: 

1. Rumah Makan Saung Ema

Salah satu rekomendasi rumah makan khas Sunda di Kuningan yang populer yaitu RM Saung Ema. Rumah makan ini berada di Jalan RA Moetarsih Kuningan, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan. 

Rumah makan saung Ema memiliki konsep bangunan yang terbuat dari bambu, sehingga terasa lebih santai dan nyaman. Selain itu, kamu juga disuguhkan dengan pemandangan berupa pemandangan. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Makanan Legendaris Khas Kuningan yang Wajib Dicoba, Rasanya Tentu Enak dan Lezat

2. Kedai Liwet Ceu Dedeh

Kedai nasi liwet Ceu Dedeh ini merupakan tempat makan keluarga favorit di Kuningan. Di sini kamu bisa menikmati tempat makan nasi liwet yang cukup populer di Kuningan.

Lokasinya berada di Dusun Pon, Linggarjati, Cilimus, Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: