5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, View-nya Bagus! Cocok Buat Wisata Kuliner Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan, View-nya Bagus! Cocok Buat Wisata Kuliner Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Kuningan -Instagram @dapurjnj-Radarkuningan.com

3. Saung Karuhun

Rekomendasi rumah makan khas sunda di Kuningan berikutnya yaitu Saung Karuhun yang terletak di Desa Sakerta Timur, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Tempat makan yang satu ini sangat kental dengan nuansa pedesaan yang khas. Selain itu juga memiliki konsep bangunan Sunda-Bali, dengan pemandangan hamparan padang hijau dan asri perairan waduk darma.

BACA JUGA:Nama Maarten Paes Tak Masuk Daftar Sidang CAS di List of Hearings, Tapi Tenang Saja Masih Ada 1 Kemungkinan 

Selain itu juga ada beragam aneka menu yang disajikan di sana. Cocok banget jadi pilihan bagi kamu yang ingin wisata kuliner bersama keluarga.

4. Resto Grage Lanai

Rekomendasi rumah makan di Kuningan selanjutnya yaitu Resto Grage Lanai. Tempat makan yang nyaman dengan suasana yang sejuk ini sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi.

Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Gunung Ciremai yang memanjakan mata. Pengunjung juga tidak hanya menikmati kuliner dan pemandangan, tapi juga tersedia kolam ikan.

Selain itu, ada beragam menu yang bisa kamu pilih, salah satunya yang best seller yaitu nasi liwet dan ayam bakar kampung.

BACA JUGA:Calon Bupati Pasang Baliho di Reklame Pemda, Bappenda Kuningan: Vendor Tidak Mungkin Salah Pasang

5. Dapur J&J Kuningan

Dapur J&J Kuningan merupakan salah satu rekomendasi tempat makan di Linggarjati Kuningan. Tempat makan ini berada di tempat wisata yaitu komplek wisata mini zoo dan kolam renang J&J.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan pemandangan pedesaan dengan latar gunung ciremai. Ditambah lagi dengan bangunan dapur J&J ini berkonsep Joglo Jawa zaman dulu, yang tertata full dari kayu. Mulai dari atap, lantai, hingga warna kayu coklat.

Lokasinya berada di Jalan Raya Linggarjati, Bojong, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan khas Sunda di Kuningan yang bisa kamu kunjungi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: