Respon Erick Thohir Indonesia Kalah Lawan Australia di AFF Cup U16: Kita Balas di Kualifikasi Piala Dunia

Respon Erick Thohir Indonesia Kalah Lawan Australia di AFF Cup U16: Kita Balas di Kualifikasi Piala Dunia

Respon Erick Thohir Indonesia Kalah Lawan Australia di AFF Cup U16: Kita Balas di Kualifikasi Piala Dunia-ist/IDN Times-radarkuningan.com

"Tadi saya bilang sama pemain, tidak boleh ada yang menundukkan kepala. Tidak ada yang nangis. Nanti kita ketemu Australia, kita sikat Mereka. Kita bangsa besar kenapa mesti takut sama mereka," ucap Erick diktuip dari detik.com.

Selain itu adapula gelagat dari pemain Australia yang melakukan selebrasi seteleh mencetak gol, yang memprovokasi Erick Thohir dan meminta timnas senior untuk menang atas Kualifikasi Piala Dunia saat bertemu dengan Australia.

Meskipun respon Erick Thohir Indonesia kalah lawan Australia ini juga dirasakan oleh netizen, namun apapun hasil yang ditorehkan timnas tidak bisa diabaikan.

"Pasti saya akan bilang ke tim senior kita yang akan ketemu Australia di grup. Kita fight juga. Kita kasih lihat, kita bukan bangsa yang mereka bisa selebrasi seperti itu," kata Erick.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Berada Dalam Group Neraka Kualifikasi Piala Dunia, Jordi Amat Optimis : 'Let's Do This!'

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dipermalukan Australia di Semifinal Piala AFF U-16, Erick Thohir Geram, Kasih Paham Nanti!

"Tim senior juga akan saya panggil di bulan September. Saya ingatkan, lihat junior kalian dilecehkan. Kita fight sama mereka."

Dengan potensi yang dimiliki para anak muda ini memungkinkan untuk memeroleh hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

Pasalnya walau hanya dengan jumlah pemain 10 orang, tapi tim asuhan Nova Arianto tersebut dapat mencetak 2 poin.

"Enggak kalah, cuma hari ini bola bundar. kebetulan kita kali ini kena kartu merah ya. Tadi dengan 10 pemain bisa cetak skor lagi," pungkas Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: