Nongkrong Asik di 5 Kafe Instagramable Kuningan Jawa Barat Ini Yu! No. 3 Diketinggian 110 Mdpl, Kesini Yu..

Nongkrong Asik di 5 Kafe Instagramable Kuningan Jawa Barat Ini Yu! No. 3 Diketinggian 110 Mdpl, Kesini Yu..

Nongkrong asik di kafe berkonsep instagramable di Kuningan Jawa Barat, memiliki konsep yang menarik.-beritrust.com-radarkuningan.com

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery menjadi kafe hits, favorit, dan viral di Kuningan pada 2024 ini, pasalnya memiliki konsep ala Jepang dengan pemandangan Gunung Ciremai.

Dan terdapat mini zoo yang bisa dijadikan spot pembelajaran, karena pengunjung diperbolehkan untuk berintraksi dengan hewan, memberi makan, bersua foto dan mengetahui spesiesnya.

Ketika liburan tiba selalu ramai didatangi pengunjung, hal tersebut karena tempatnya berada di ketinggian sekitar 110 mdpl sehingga suasana sejuk akan terasa.

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Berlokasi di Cigugur, Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan dan anda juga bisa melihat di google maps, karena mudah ditemukan.

4. Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafe hits di Kuningan serta menjadi tempat nongkrong favorit. Kafe ini selalu ramai dikunjungi baik pada hari-hari biasa maupun hari libur. 

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan pepohonan hijau yang luas dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan unik yang didominasi kaca. Kafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetik dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Kopi Domo dan Luar Angkasa

Domo Coffee and Space ini merupakan kafe di Kuningan yang memiliki konsep estetik. Mereka menawarkan tempat nongkrong indoor dan outdoor dengan furnitur yang indah. 

Kafe yang satu ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kuningan. Lokasinya berada di Jl. RE Martadinata No. 99, Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: