Maarten Paes Fix Tidak Berlaga di September!? Kabar Terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Maarten Paes Fix Tidak Berlaga di September!? Kabar Terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Maarten Paes Fix Tidak Berlaga di September!? Kabar Terbaru dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir-photo by kumparan-radarkuningan.com

Itu artinya, Timnas Indonesia masih harus mengandalkan penjaga gawang yang ada, ketika berhadapan dengan Arab Saudi (tandang) pada 5, September 2024 dan menjadi tuan rumah ketika menghadapi Australia, 10 September 2024 nanti.

BACA JUGA:Gantikan Alberto Rodriguez, Statistik Mateo Kocijan Disorot, Bobotoh Sebut Downgrade

Secercah Harapan

Di sisi lain, Bung Ropan masih meyakini bahwa PSSI masih melakukan upaya baik di FIFA maupun CAS. Sehingga tidak menutup kemungkinan ada hasil atau kejutan di Bulan Agustus.

“Menurut saya, pada proses perjalanan ke depan, (mungkin)tiba-tiba di Agustus ada kejutan besar. Nama Paes (mungkin)menyusul masuk. Bisa saja, ada manuver dan Agustus sudah masuk ke CAS. Tapi untuk jelasnya Pak Erick bilang belum,” ujarnya.

Jika memang Maarten Paes masih belum bisa membela Timnas Indonesia di Bulan September – Oktober, tentu semua orang mengharapkan bahwa di Bulan November 2024, Paes sudah bisa bergabung.

BACA JUGA:Biaya Administrasi untuk Sidang di CAS Ternyata Segini, PSSI Siap Bayar untuk Maarten Paes?

Karena, di sepanjang September – Desember 2024 terdapat 6 pertandingan di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C dengan total 3 tandang dan 3 kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: